Dragon’s Dogma Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang Bulan September

Dragons Dogma Anime Fix

Menjadi sebuah game yang bisa dibilang underrated, Dragon’s Dogma garapan Capcom baru-baru ini diumumkan segara dapatkan adaptasi animenya. Bekerja sama dengan Netflix, adaptasi anime tersebut direncanakan akan tayang pada 17 September 2020 mendatang.

Kabar bahwa Netflix akan hadirkan anime berdasarkan Dragon’s Dogma sendiri telah muncul sekitar setahun yang lalu, namun akhirnya kini fans bisa melihat penampakan posternya serta visual yang digarap oleh studio Sublimation (via Comicbook).

Buat kamu yang asing dengan game ini, Dragon’s Dogma merupakan game adventure berpadukan RPG dengan sedikit elemen ala Monster Hunter, dimana pemain akan menghadapi berbagai mahluk legenda seperti Cyclops, Gryphon, Naga dan banyak lagi. Namun yang tidak kalah menarik adalah Dragon’s Dogma miliki sistem Pawn atau semacam karakter pengikut yang bisa kita buat dan atur sendiri dan bisa dipinjam oleh pemain lain.

Plot antara game dan adaptasi animenya ini nampaknya juga tidak berbeda jauh, dimana sang protagonis memiliki ambisi untuk memburu naga yang telah mencuri jantungnya. Kamu bisa cek halaman Netflix-nya disini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Dragon’s Dogma atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version