Dragon’s Dogma Segera Sambangi Switch di Bulan April Mendatang


Follow Us

Semakin meningkat popularitas Switch, nampaknya juga membuat para developer game untuk membuat port khusus konsol hybrid Nintendo tersebut. Setelah sebelumnya ada game populer seperti Dark Souls dan Diablo III, kini giliran Dragon’s Dogma garapan Capcom untuk segera sambangi Switch.

Nulis artikel dibayar

Hal ini diumumkan langsung melalui cuitan Twitter akun Dragon’s Dogma, dimana game yang telah rilis semenjak tahun 2012 tersebut akan segera hadir di Switch pada 23 April 2019 mendatang. Dan versi Switch ini juga tentunya menyertakan konten Dark Arisen.

Buat kamu yang belum tahu, Dragon’s Dogma merupakan game open world yang memadukan tema action, rpg dan hack-and-slash. Game ini juga sedikit memiliki elemen dari game Monster Hunter yang juga digarap oleh Capcom, seperti memanjat monster dan menghancurkan part-part dari monster tersebut.

BACA JUGA  Another Eden Game Bergenre RPG Dari Pecipta Game Legendaris Chrono Trigger!

Namun jika elemen permainan Monster Hunter didasarkan pada pilihan senjata, Dragon’s Dogma memiliki beberapa kelas dengan kemampuannya yang berbeda-beda. Selain monster, hewan buas dan naga, game ini juga memiliki musuh-musuh berupa manusia seperti bandit misalnya.

Dragon’s Dogma juga memiliki fitur Pawn atau sosok mistis yang akan membantumu dalam berpetualang. Dan sebagai salah satu bentuk dari fitur onlinenya, pemain lain bisa saja menyewa jasa pawn mu, begitu juga kamu juga dapat menyewa pawn milik pemain lain.

Kamu bisa mendesain sendiri pawn mu sekreatif mungkin, mulai dari penampilan hingga kelas dan kemampuan yang dikeluarkan. Dirimu dan pemain lain nantinya bisa saling memberikan rating pada pawn yang disewa.

Dragon’s Dogma: Dark Arisen bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Dan versi Nintendo Switch direncanakan akan hadir pada 23 April 2019.

BACA JUGA  Momodora: Reverie Under The Moonlight Segera Meluncur untuk Switch

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Dragon’s Dogma atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+