Drake Terjun ke Dunia Esports Sebagai Co-Owner 100 Thieves

in , , , ,
image courtesy, The Verge

Mendengar nama Drake pasti semua berfokus terhadap “Kiki Challenge” salah satu lagu yang viral di jagat dunia maya dan banyak orang yang melakukan cover di dunia nyata dengan merekamnya menari-nari di mobil yang pintunya terbuka. Namun kali ini kita tidak akan membahas tentang “Kiki Challenge” tersebut, melainkan Drake yang kini mulai terjun ke arah esports.

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu, Drake sempat diberitakan bermain Fortnite dan disiarkan melalui live streaming bersama dengan Tyler “Ninja” Blevin hingga ditonton oleh 600 juta penonton di seluruh dunia. Nampaknya Drake kini mulai serius setelah melihat potensi yang besar dari scene kompetitif di industri game, yaitu esports. Baru-baru ini, Drake dikabarkan telah menjadi salah satu co-owner untuk organisasi espots professiona 100 Thieves.

Bukan hanya Drake saja, bersama sang produsernya, yaitu Scooter Braun yang juga sempat berada dibalik suksesnya Justin Beiber kini menjadi co-owner untuk organisasi esports tersebut.

Perjalanan Drake dan Braun untuk terjun ke industri esports sendiri memang bukan hanya untuk mengembangkan tim professional tersebut dari sisi prestasinya. Berbeda dari tim-tim professional lainnya, 100 Thieves memang memiliki merek/brand tersendiri untuk streetwear. Diketahui baik Drake maupun Braun memang lebih berfokus untuk investasi di sisi tersebut.

Bahkan langkah selanjutnya setelah Drake dan Braun berada di bendera 100 Thieves adalah membuat sebuah kolaborasi pakaian antara 100 Thieves maupun Drake, berdasarkan press release yang telah mengemuka.

Lalu, apa tanggapan kalian brott mengenai artis khususnya Drake ini yang mulai merambah ke dunia esports ?

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi