Drama Pewdiepie Melawan T-Series Kini Ada Versi Video Gamenya

in ,
Thumbnail courtesy: channel Youtube Bill Cramer

Di Youtube, drama persaingan dalam memperebutkan tahta subscriber tertinggi di antara Pewdiepie dan T-Series kini tak lama telah mulai cukup memanas. Meski sempat diberitakan unggul sejenak, T-Series masih tetap harus mengakui keseriusan para simpatisan Pewdiepie demi mempertahankan eksistensi keramahan Youtube untuk para konten kreator individu, bukan yang bersifat korporat seperti T-Series.

Ditengah semakin menipisnya selisih jumlah subscriber yang dimiliki oleh kedua pihak influencer (masih tetap unggul Pewdiepie), suatu inspirasi menarik tiba-tiba nampak muncul dari benak Felix Kjellberg atau sang Pewdiepie itu sendiri. Bersama dengan Thomas Brush dari Atmos Games, mereka berdua sepakat untuk mencoba mengilustrasikan genderang perseteruan Pewdiepie dan T-Series ke dalam sebuah video game yang berjudul Zero Deaths.

Terinsipirasi secara spesifik dari keberadaan sub-bot yang diduga telah banyak membantu T-Series dalam memperbanyak jumlah subscriber di channel youtube mereka, game ini ingin Pewdiepie hadirkan sebagai game 2D platformer ala super mario yang menceritakan tentang perjuangan dirinya dalam mengalahkan para sub-bot yang sudah berhasil menguasai dunia di tahun 2033.

Dibintangi langsung oleh Pewdiepie sebagai sang pengisi suara sekaligus tokoh utama, game yang proses pembuatannya mampu diselesaikan dalam waktu sekitar 2 mingguan ini dapat kalian mainkan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun (FREE TO PLAY) di platform Itch.io. Namun jika kamu ingin menghargai karya tersebut, kalian juga punya pilihan untuk memberikan donasi sukarela kepada pihak developer yang 50% hasilnya akan disumbangkan untuk badan amal.

 

Jadi, bila kamu tertarik untuk memainkannya langsung atau mungkin menyumbang (via kartu debit atau kredit tertentu), kalian bisa menikmati game kepunyaan Pewdiepie itu secara langsung dengan mengunjungi link di bawah.

Download Link: Itch.io


Baca pula informasi lain terkait Pewdiepie vs T-Series, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]