Drama Team Secret & Evil Geniuses di Spring Shuffle

Rasmus ‘MiSeRy’ Filipsen dan Aliwi ‘w33’ Omar mengatakan di Twitter Bahwa mereka sudah tidak di Team Secret, belum jelas alasan mereka keluar, MiSeRy dan W33 bergabung bersama Secret pada bulan agustus, Setelah Arteezy, Zai, KuroKy dan S4 keluar dari Team Secret , MiSeRy dan W33 membawa Team Secret di posisi kedua pada The Frankfurt Major dan juara pertama di Shanghai Major.

Tak lama berselang Wykrhm Reddy memberikan informasi yang sangat mengejutkan bahwa Arteezy & Universe gabung ke Team Secret, informasi ini juga di konfirmasi oleh Team Secret di Facebook dan web resmi mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Berita ini sangat membuat gempar pengemar Dota 2 di seluruh dunia terutama pengemar w33 & Team Secret, dan yang tidak kalah mengejutkan berita dari Team Evil Geniuses bahwa Clinton “Fear” Loomis dan Sumail “SumaiL” Syed Hassan keluar, bagaimana nasib EG yg hanya tersisa kapten tim Peter ‘ppd’ Dager

Gosip yang ada di reddit pun tak kalah heboh bahwa Fear dan SumaiL gabung ke Digital Chaos

Belum ada pernyataan resmi dari EG dan DC atas gosip tersebut jadi kita tunggu saja kabar terbarunya

Exit mobile version