Drama VPN Mobile Legends dapatkan 3 Skin Epic Limited Secara gratis!

mobile legends

Mobile Legends baru – baru ini merilis sebuah event KOF, dimana pemain yang ingin mendapatkan skin ekslusif Kings of Fighter akhirnya bisa membelinya di event tersebut. Tak hanya itu, untuk pemain yang telah melakukan log in dan menyelesaikan beberapa misi yang ada, pemain akan mendapatkan tiket untuk melakukan draw gratis guaranteed Epic Limited skin.

Namun, event ini tak hanya dihadirkan untuk negara Indonesia saja, dan justru dihadirkan di beberapa negara di server yang berbeda. Ketika orang – orang mengakses server tersebut, Event tiket untuk draw gratis akan di reset, dan salah satu cara untuk mengakses server yang berbeda adalah dengan menggunakan VPN yang tersedia di appstore. Inilah awal drama, Mobile Legends menggunakan VPN untuk mendapatkan tiket gratis di event KOF. Kalian juga bisa menggunakan VPN berikut untuk mengklaim tiket tersebut!

VPN Mobile legends untuk Draw Gratis!

https://www.youtube.com/watch?v=5cdL6TEhmfw


Perlu diketahui bahwa Event KOF ini memberi pemainnya Skin epic limited seharga “4000an diamond lebih” dengan harga murah kepada pemainnya. Pemain hanya perlu menyelesaikan beragam quest yang ada di Mobile Legends dimulai dari Share, Bermain beberapa pertandingan, dan melakukan top up untuk mendapatkan tiket draw gratis tersebut.

Tak mengherankan, jika banyak sekali pemain yang tertarik menggunakan cara tersebut untuk mendapatkan draw gratis tersebut. Ditambah lagi, ada leakers Mobile Legends yang telah membuat sebuah konten video yang menjelaskan secara detail bagaimana pemain bisa mendapatkan skin tersebut dan berhasil seperti yang bisa dilihat pada video diatas.

Setelah informasi terkait trick tersebut dirilis ke pemain mobile legends, ada beberapa pemain yang tak senang sehingga menyebarkan sebuah berita terkait dengan VPN tersebut. Dimana pada foto tersebut dikabarkan bahwa Moonton akan memberikan Temporary Banned untuk kalian yang menggunakan VPN untuk melakukan klaim hadiah tiket tersebut.


Sampai sekarang pun Moonton belum memberikan pernyataan secara official terkait dengan penggunaan VPN untuk mendapatkan tiket gratis draw tersebut. Apakah pemain akan di banned dari game tersebut ataupun tidak. Nah, bagaimana menurut kalian brott? Apakah kalian sendiri telah berhasil menggunakan tricks tersebut? Skin apa saja yang telah kalian dapatkan?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version