DrDisrespect Ungkapkan Pendapatannya Sekarang Berkali-Kali Lipat Dari Pekerjaannya yang Dahulu

in

Salah satu streamer kontroversial asal Amerika Serikat, DrDisrespect membeberkan bahwa pendapatannya saat ini berkali-kali lipat dari pendapatan pekerjaannya sebelum menjadi streamer. Melalui streamingnya di twitch DrDisrespect mengatakan hanya mendapatkan 56 ribu dollar plus bonus saat bekerja dalam sebuah proyek gaming. Namun saat ini dia bisa menghasilkan lebih dari 1 juta dollar hanya dengan duduk manis dan melakukan streaming.

Jika ditilik lebih jauh pekerjaan sebelumnya dari DrDisrespect adalah menjadi level designer pada sebuah perusahaan game bernama Sledgehammer Games pada tahun 2012 silam. DrDisrespect bekerja dalam proyek gaming Call of Duty: Advanced Warfare, termasuk dalam pembuatan peta ikonik dalam game bernama solar. Tiga tahun kemudian DrDisrespect memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan mencoba merambah dunia baru menjadi seorang streamer.

Keputusan dari DrDisrespect tersebut ternyata berbuah baik. Saat ini dia menjadi salah satu streamer top di twitch bersama dengan Shroud dan yang lainnya. Jumlah followernya mencapai 3 juta dan memiliki subscriber sebesar lebih dari 22 ribu. Mempunyai gimmick yang kontroversial membuatnya semakin digemari oleh para penonton di twitch.

Sepertinya DrDisrespect kedepannya masih akan semakin berkembang dan maju. Saat ini dia masih fokus untuk melakukan streaming game bergenre battleroyale seperti Fortnite, PUBG, dan Apex Legends. Perebutan menjadi streamer twitch dengan jumlah subscriber terbanyak didunia juga masih terbuka lebar bagi DrDisrespect.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.