Dreadout 2 Dapatkan Update Gratis yang Hadirkan Cerita dan Fitur Baru!

dr2

Dreadout 2 baru saja menghadirkan sebuah update menarik yang membawa berbagai inovasi baru kedalam gamenya. Game kembangan Digital Happiness tersebut menghadirkan update baru yang dirilis pada beberapa waktu lalu.

Dilansir melalui pengumuman di halaman Steamnya, Digital Happiness merilis update versi 1.1.4 yang juga disebut sebagai versi Director Cut dari game Dreadout 2. Update tersebut menghadirkan berbagai hal baru kedalam Dreadout 2 yang sebenarnya telah hadir di game tersebut pada tahap pengembangan awal namun terpaksa dihapus di perilisan finalnya karena alasan tertentu.

Digital Happiness merilis update untuk Dreadout 2 tersebut pada 14 Agustus, update tersebut dirilis secara gratis dan menghadirkan cerita ending tambahan dengan final boss baru serta beberapa hal lain seperti hadirnya fitur ganti kostum dan juga terdapat tambahan tempat yang hadir lewat update baru tersebut.

Menariknya, Digital Happiness merilis update inovatif tersebut secara gratis sehingga pemain tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan uang tambahan agar bisa mendapatkan update yang dihadirkan tersebut. Sang pengembang bahkan memberikan komik  gratis “Dreadout: The Untold Story” sebagai tambahan dari update tersebut.

Update yang dihadirkan ini pastinya akan membawa pengalaman baru yang lebih menarik untuk bisa membawa gamers kembali menjelajahi misteri dibalik hal-hal yang mengusik Linda pada setiap malamnya di Cimaung.

Update baru Dreadout 2 telah tersedia dan bisa langsung diunduh di PC melalui Steam.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version