Dreadout 2 Siap Dilepas Awal Tahun 2020

in ,
Game horror yang satu ini akan dilepas awal tahun 2020.

Tidak banyak omong, mungkin itulah ciri khas studio Digital Happiness asal Indonesia. Developer yang memulai karirnya melalui kesuksesan game horror Dreadout tersebut sontak mencuri banyak perhatian dari jutaan gamer dari seluruh dunia. Hal ini karena gameplaynya yang unik. Bahwa ketidakmampuanmu untuk membunuh musuh menjadi nuansa kengerian tersendiri bagi gamenya.

Setelah dapatkan spin-off standalonenya, Keepers of The Dark dan film live action. Game yang terinspirasi dari Fatal Frame dari segi gameplay tersebut akhirnya dapatkan sekuelnya, Dreadout 2. Masih sama dengan iterasi pertamanya, kamu akan memerankan Linda dari perspektif kamera yang sama. Ia masih setia dengan kamera smartphonenya untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Namun berbeda dari prekuelnya, ia kini bisa menggunakan senjata jarak dekat untuk memukul para hantu nakal yang siap menerjangnya.


Sayangnya, Digital Happiness belum sempat berikan tanggal rilis pasti untuk Dreadout 2. Laman Steamnya pun hanya menunjukkan bahwa tahun rilisnya masih tertulis 20XX. Namun semuanya berubah saat mereka merilis informasi terbaru saat Halloween tahun lalu yang ironisnya kami lewatkan.

Melalui trailer Halloweennya yang telah diupload dua bulan yang lalu, Digital Happiness menjelaskan dalam deskripsi videonya bahwa Dreadout 2 akan dirilis kuartal pertama tahun 2020. Hal ini berarti mereka akan merilis gamenya sekitar bulan Januari hingga Maret nanti.

Untuk saat ini gamenya bisa diwishlist melalui Steam. Sayangnya, mereka masih belum memberikan harga yang tepat.


Baca lebih lanjut tentang Dreadout 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]