DreadOut Segera Menuju Layar Lebar, Proses Casting Telah Dibuka, Segera Daftarkan Dirimu

000000000000000000

Mau main film?

Bagi kalian yang mengikuti sepak terjang dunia pembuatan game di Indonesia, tentu sudah tidak asing lagi dengan judul “DreadOut“, game horror besutan Digital Happiness Tersebut menuai banyak pujian, baik didalam maupun diluar negeri. Sejak dirilis pada tahun 2014 silam, Dread Out sudah menarik minat beberapa produser film untuk melakukan kerja sama. Bahkan DreadOut sendiri pernah dianggkat menjadi film indie lewat para fansnya di Thailand.

Pada awal Januari 2016 lalu, pihak studio akhirnya menemukan produser film yang dianggap cocok untuk mengangkat DreadOut menuju layar lebar. Mereka telah memberikan izin kepada sebuah rumah produksi film yang biasa membuat film-film bergenre horror dan action di Indonesia.

Tahap pembuatan film DreadOut nampaknya sudah mulai dijalankan, baru-baru ini melalui sebuah gambar yang diupload oleh Asosiasi Casting Indonesia, pihak rumah produksi kini tengah mencari kandidat aktor dan aktris yang memenuhi kriteria untuk bermain dalam film DreadOut, terlihat juga tulisan “From The Director Rumah Dara”, yang mengindikasikan bahwa film ini akan digarap oleh The Mo Brothers, duo sutradara yang telah sukses menggarap film Killers & Headshot.

Hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut dari Digital Happiness maupun pihak rumah produksi yang terlibat, mengenai kapan target film ini akan dirilis. nah, apakah kalian berminat untuk bermain dalam film DreadOut ini?, langsung saja daftar.

Exit mobile version