Dream Horse Baru, Doom Kini Sudah Bisa Ditunggangi di Black Desert SEA

in ,
Black Desert SEA kedatangan Doom.

Usai berikan Rabam dan Absolute Skill untuk Lahn, Pearl Abyss SEA rupanya kini mulai mengejar beberapa konten yang disajikan versi Amerika dan Eropa dari Black Desert. Hal ini terbukti dengan update kali ini yang sama dengan versi baratnya tersebut.

Melalui press releasenya, Pearl Abyss SEA umumkan bahwa Dream Horse bernama Doom akan dirilis di Black Desert SEA. Kuda hitam terkutuk atau bahasa kerennya “Nightmare” ini akan miliki skill offensive yang luar biasa. Dark Flame Steps dan Dark Sprint merupakan dua skill eksklusif yang hanya ia miliki guna melindungimu di sepanjang perjalananmu. Kamu akan bisa gunakan training plan baru untuk membukanya.

Doom juga dirilis bersamaan dengan versi Amerika dan Eropanya.

Menyambut kehadiran Doom, Pearl Abyss sajikan dua event menarik. Yang pertama adalah 100% training EXP dan mount EXP boost lengkap dengan kesempatan untuk dapatkan material Dream Horse lebih tinggi dari biasanya. Event ini akan berjalan hingga tanggal 15 Mei nanti.

Event kedua adalah hadiah bagi kamu yang bertahan selama tiga jam setiap harinya. Kamu akan dapatkan Blessed Message Scroll dan dua item langka lain hingga tanggal 8 Mei nanti.

Selain kedua event tersebut, beberapa update lain seperti penambahan region baru Dreighan, Underwater Ruins, dan Star’s End lengkap dengan konten ekstra juga tengah dipersiapkan untuk Black Desert SEA.

Black Desert SEA saat ini sudah bisa dimainkan di PC. Kamu bisa mengikuti link berikut untuk informasi lebih lanjut terkait gamenya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]