Dream League Soccer 2020, Game Mobile untuk kalian para penggemar Sepak bola!

maxresdefault 1 2

Ada kabar baru nih untuk kalian para penggemar game sepak bola, dimana pemain sekarang ini bisa memainkan sebuah game sepak bola baru di hp anda dengan grafis serta animasi yang realistis. Nah, game yang dirilis oleh First Touch Games, Dream League Soccer 2020 ini merupakan salah satu game yang baru saja dirilis dan kalian bisa memainkannya sekarang juga di Android dan iOS.

https://youtu.be/rZhTRNDf9T0


Jika kalian adalah salah fans dari game sepak bola seperti FIFA ataupun PES, game ini dapat menjadi pilihan yang bisa kalian mainkan dimanapun dengan menggunakan HP kalian. Game ini memiliki kontrol interaktif yang sangat mudah, dimana pemain akan bertanding di sebuah lapangan melawan berbagai klub sepak bola terbaik di dunia.

Kamu akan memanage seluruh team yang bertanding di dalam sebuah liga, dan setiap kali kalian bertanding  kalian akan mendapatkan sejumlah uang. Uang yang didapat bisa dibuat untuk meningkatkan kemampuan team yang kalian miliki.

Nah, tertarik memainkan game Dream League Soccer 2020? Segera kunjungi Android Google Play, dan iOS Appstore untuk mendownload dan memainkan game tersebut sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game mobile, game sepak bola dan lainnya!

Exit mobile version