DreamHack Umumkan 4 Tim yang Diundang Menuju Stockholm Masters

original e1519812074139

Beberapa waktu yang lalu, DreamHack sempat mengumumkan bahwa mereka masih akan membawakan 1 lagi Masters Series pada tahun ini. Sempat dirumorkan akan jatuh pada akhir bulan Agustus, atau pada awal bulan September, akhirnya DreamHack memberikan kejelasan melalui akun Twitter resmi mereka.

Dilaksanakan di kota Stockholm, akan datang 16 tim CS:GO terbaik dunia yang akan mencoba  memperebutkan total hadiah sebesar $250,000 Dollar Amerika pada Tanggal 26 Agustus sampai 2 September 2018 nanti. DreamHack-pun juga mengumumkan kalau tiket acara sudah tersedia dan bisa mulai dibeli dari sekarang oleh para penggemar.

Tak berhenti disitu, DreamHack juga mengumumkan 4 tim yang mendapatkan undangan langsung menuju Stockholm Masters; yaitu: NiP, Faze Clan, SK Gaming dan juga fnatic. Sehingga menyisakan 12 slot terakhir bagi para tim-tim CS:GO lainnya untuk diperebutkan. Dimana 4 slot dari 12 slot tersebut masih akan diperuntukkan untuk tim-tim undangan.

Mengingat seberapa besar keseruan yang hadir di Stockholm Masters tahun lalu, nampaknya kalian tak boleh kelewatan aksi-aksi yang akan ditunjukkan oleh tim-tim terbaik dunia yang akan hadir disana tahun ini. Jadi catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan DreamHack Stockholm Major tahun ini ya!

Exit mobile version