Drip Marketing Arlecchino Diluncurkan untuk Genshin Impact 4.6 Mendatang

Drip Marketing Arlecchino Genshin Impact

Perjalanan pemain di Genshin Impact masih sangat panjang! Dengan semakin dekatnya pergantian versi ke 4.5, sudah menjadi tradisi dimana Genshin akan perkenalkan karakter baru mereka yang bakal hadir di 4.6 mendatang.

Kali ini, developer konfirmasi kehadiran Arlecchino Genshin Impact melalui sebuah drip marketing. Seperti apa ya kira-kira sneak peek karakter cantik nan gagah satu ini? Yuk, kita intip bareng!

Drip Marketing Arlecchino Genshin Impact

Dire Balemoon

Jauh sebelum kemunculan Fontaine, Arlecchino Genshin Impact sudah pernah muncul ke permukaan dalam teaser “A Winter’s Night Lazzo yang dirilis pada 2022 lalu. Yang mana, video singkat tersebut perlihatkan satu per satu sosok anggota Fatui Harbingers yang tengah berkabung atas kematian La Signora. Dan sejak saat itu, Arlecchino mulus menggaet banyak penggemar meski kehadirannya di dalam video tersebut hanyalah hitungan detik saja.

Dalam beberapa literasi, nama Arlecchino juga sudah pernah disebut-sebut sebelum kehadiran resminya di arc Fontaine. Seperti informasi mengenai dirinya yang seorang pemilik panti asuhan House of the Hearth. Maka, tak heran apabila kini kabar dirinya yang menjadi playable character membuat penggemar di komunitas Genshin menggila!

Sang ‘Ayah’

Sang Ayah

Seperti yang sudah kita ketahui, Arlecchino adalah pemimpin dari panti asuhan House of the Hearth. Dari sampulnya, panti ini terlihat seperti panti biasa. Meski malam dingin, masih terdengar suara tawa anak-anak dan perapian yang membuat mereka bagaikan keluarga biasa nan bahagia.

Akan tetapi, anak-anak yang diasuh di sana ternyata memiliki fungsi lain. Seperti Lyney, Lynette dan Freminet yang kerap mendapat perintah untuk menjadi mata-mata. Anak-anak yang tinggal di sana juga tak akan ada yang membantah perintahnya. Malah, dengan hormat akan patuh sembari memanggilnya dengan “Ayah”.

Nah, karena Arlecchino Genshin Impact baru akan dirilis di versi 4.6, maka diekspektasikan dia baru akan hadir pada April atau Mei mendatang, ya! Jadi, kalian pun masih punya waktu untuk grinding Primogems untuk menjemput pulang si ‘ayah’ ini!


Baca juga informasi Gamebrott menarik terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version