Bukan FireFly, Drip Marketing Boothill Honkai Star Rail Bikin Geger Komunitas

Drip Marketing Boothill

Drip Marketing Boothill Honkai Star Rail – Sejak perilisan update versi 2.0, komunitas Honkai Star Rail memberikan banyak respon positif terhadap karakter baru bernama Firefly. Banyak dari mereka menantikan karakter tersebut menjadi playable character di HSR suatu hari nanti.

Berdasarkan rumor dan juga bocoran informasi yang beredar, disebut-sebut kalau Firefly akan hadir di banner pada update versi 2.2 bersamaan dengan banner Robin. Namun itu semua berubah ketika Drip Marketing baru dari miHoYo atau HoYoverse baru-baru ini diumumkan.

Drip Marketing Boothill Honkai Star Rail dari miHoYo Telah Diumumkan

Lah, ini siapa?

Melalui pengumuman resminya, miHoYo ataupun HoYoverse baru saja mengungkap banner karakter baru yang akan datang menyusul pengumuman Robin beberapa hari yang lalu. Ternyata banner baru tersebut bukanlah Firefly seperti yang diharapkan oleh para Player di komunitas HSR, melainkan sosok karakter baru yang tidak mereka kenal sama sekali.

Berdasarkan drip marketing baru dari miHoYo, karakter bernama Boothill telah diumumkan. Tampaknya dia akan menjadi banner karakter setelah Robin pada update mendatang yang kemungkinan akan hadir pada versi 2.2, mengingat versi 2.1 akan hadir banner Acheron dan Aventurine.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Reaksi Gamer

Kondisi komunitas HSR saat ini

Tentu saja pengumuman resmi dari miHoYo atau HoYoverse mendapatkan berbagai macam respon dari Gamer. Dilihat dari beberapa komunitas HSR seperti di sosial media maupun forum Reddit, banyak dari mereka tampaknya kesal dan juga marah karena merasa ditipu. Itu karena mereka mengira Firefly yang akan hadir setelah Drip Marketing Robin diumumkan.

Dugaan tersebut mengacu pada beberapa rumor dan bocoran informasi yang muncul di internet yang menyebut kalau banner Firefly kemungkinan akan hadir di update versi 2.2.

Banyak Gamer tertipu dari rumor dan scene trailer Black Swan

Selain itu, dugaan mereka juga mengacu pada trailer Black Swan dimana dia memegang kartu dengan gambar mewakili beberapa karakter penting di cerita Penacony, mulai dari Sparkle, Acheron, Aventurine, Firefly, Ifrit, dan juga Robin.

Susunan kartu tersebut diduga menjadi clue atau petunjuk urutan banner karakter baru yang akan hadir di HSR. Dan setelah munculnya Drip Marketing Boothill dari miHoYo, spekulasi tersebut pun sudah tidak relevan lagi.

Berikut ini beberapa reaksi Gamer di forum Reddit.

“Black Swan, kau membohongiku”

“Tim Firefly langsung kacau balau sekarang lol”

“Kupikir mereka kena tusuk dari belakang?”

“Aku sama sekali tidak tahu siapa itu Boothill sampai sekarang.”

“Orang ini terlihat berbeda dari Sam.”

Itulah informasi mengenai Drip Marketing Boothill Honkai Star Rail bikin komunitas auto geger karena mereka berharap yang diumumkan itu adalah Firefly. Bagaimana menurut kalian dengan pengumuman ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version