Drip Marketing Chiori Genshin Impact Diluncurkan untuk Versi 4.5 Mendatang

drip marketing chiori genshin impact

Perjalanan pemain di Genshin Impact masih sangat panjang! Dengan pergantian versi 4.4, sudah menjadi tradisi dimana Genshin akan perkenalkan karakter baru mereka yang akan hadir di versi 4.5 mendatang.

Kali ini, developer konfirmasi kehadiran Chiori Genshin Impact melalui sebuah drip marketing beberapa hari yang lalu. Seperti apa ya kira-kira sneak peek karakter cantik satu ini? Yuk, kita intip bareng!

Drip Marketing Chiori Genshin Impact 4.5

Yang punya toko “Chioriya Boutique” di Fontaine

Nama Chiori sebenarnya sudah muncul ke permukaan jauh sebelum kemunculannya pertama kali di event tahunan Fontaine. Dilansir dari pernyataan Kirara, dan si kembar Lyney-Lynette, Chiori adalah seorang desainer asal Inazuma dan juga bos pemilik Chioriya Boutique ternama di Fontaine.

Menurut informasi dari drip marketing-nya, Chiori Genshin Impact memiliki kepribadian bagai guntur yang menyambar. Dan banyak yang menemui akhir pahit ketika berusaha menganggu bisnis yang dijalankan oleh Chiori.

Sifatnya Sesuka Hati

Sifatnya keras kepala dan sesuka hati

Sedari kecil, Chiori memang sesuka hati, keras kepala, dan tidak mau menurut. Chiori bahkan berani menggunakan kata-kata tidak formal saat berbicara ke yang lebih tua. Secara garis besar, impresinya tidak begitu bagus.

Tetapi, menurut orang tua Chiori sendiri, dia adalah sosok yang berpikiran unik dan sangat berdedikasi pada tujuannya. Keren banget ya Chiori ini kalau dilihat-lihat! Kirara juga sangat mengagumi kemampuannya dalam merias, lho!

Nah, karena Chiori Genshin Impact baru akan dirilis di versi 4.5, maka diekspektasikan dia baru akan hadir pada Maret 2024. Jadi, kalian pun masih punya waktu untuk grinding Primogems untuk menjemput pulang si desainer cantik ini!


Baca juga informasi menarik terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version