Lama Dinanti, Drip Marketing Firefly Honkai Star Rail Akhirnya Diluncurkan

drip marketing firefly honkai star rail

Drip Marketing Firefly Honkai Star Rail — Sebagai game yang baru berusia satu tahun, Honkai: Star Rail pastilah memiliki banyak PR untuk memperluas konten yang ia miliki; baik dari segi gameplay, lore, maupun karakter yang selalu ditambah di sepanjang perkembangannya.

Kali ini, Honkai: Star Rail pun tak lepas dalam melebarkan daftar playable character dalam rosternya. Buat para pemain yang telah lama duduk dalam penantian, akhirnya drip marketing Firefly resmi diluncurkan untuk versi 2.3 mendatang!

Drip Marketing Firefly Honkai Star Rail

Drip Marketing Firefly Honkai Star Rail

Sosok cantik ini sudah menjadi teman main Trailblazer selama menikmati perjalanan di Penacony. Dalam waktu yang singkat, Trailblazer sudah berhasil membentuk bonding yang erat dengan Firefly. Maka, tak heran ketika “kematian“nya kemarin cukup meninggalkan bekas luka.

Meskipun pada akhirnya, terungkap juga bahwa Firefly aslinya adalah sosok yang berada di balik robot mekanik “SAM” dan merupakan bagian dari Stellaron Hunter seperti Kafka, Blade, dan Silver Wolf.

Firefly terlahir sebagai senjata dan dia menderita “Gangguan Entropi” akibat modifikasi genetik, yang menyebabkan tubuh melambat secara progresif seiring berjalannya waktu. Hal ini pula lah yang mendorongnya menjadi penumpang gelap di Penacony agar dia bisa hidup tanpa harus mengkhawatirkan tubuhnya.

“Kunang-kunang adalah makhluk yang sangat ajaib, bukan? Mereka mungkin terbang menuju nyala api, atau mungkin tiba-tiba menua. Tapi pada malam-malam sebelum saat itu tiba, sinar cahaya mereka cemerlang melampaui bintang-bintang.”

– Drip Marketing Firefly

Sempat Bikin Geger, Namun Kini Terobati

Finally ya, brott!

Pengumuman drip marketing Firefly ini akhirnya menjadi penawar bagi gamer yang sempat geger beberapa waktu lalu. Kebanyakan para gamer mengira bahwa Firefly lah yang akan hadir sebagai playable character baru di versi 2.2, nyatanya, dugaan tersebut dipatahkan dengan peluncuran drip marketing Boothill ketimbang dirinya.

Dan dengan dipastikannya kehadiran Firefly di patch mendatang, maka tak lagi diragukan banyak gamer yang sudah siap kantong Stellar Jade untuk menjemput pulang si cantik menggemaskan ini.

Bagaimana dengan kalian sendiri, brott? Apakah kalian juga sama antusiasnya? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version