Penantian Berakhir! Kaveh dan Baizhu Genshin Impact Resmi Bakal Debut di Update 3.6!

drip marketing kaveh dan baizhu genshin impact 3.6

Drip Marketing Genshin Impact 3.6

Belum habis versi 3.4 pula menginjakkan kaki di versi 3.5, HoYoverse membuat penggemar heboh dengan meluncurkan drip marketing karakter baru yang bakal hadir di Genshin Impact 3.6

Yang lebih membuat penggemar senang adalah resminya kehadiran Kaveh dan Baizhu Genshin Impact ke dalam game nantinya! Penggemar juga diberi informasi terbaru mengenai dua karakter Dendro asal Sumeru dan Liyue ini.

Akhirnya, Baizhu Genshin Impact Keluar dari Sarang

Baizhu Genshin

Baizhu mungkin bisa dibilang sama dengan Yaoyao sebab ia menjadi karakter asal Liyue yang selalu dinantikan kehadirannya. Tepat saat artikel ini ditulis (24/02), Baizhu Genshin Impact akhirnya keluar dari sarang dan siap menjadi karakter playable.

Ia adalah karakter dengan vision Dendro dengan rarity B5. Namun, masih simpang siur mengenai senjata apa yang akan dipegangnya.

Deskripsi karakter menjelaskan bahwa Baizhu adalah seorang dokter sekaligus pemilik Bubu Pharmacy. Obatnya terasa pahit namun bisa menyembuhkan penyakit apapun, kata anak-anak di Feuyin Slope.

Meskipun seorang dokter dan selalu dielukan dapat menyembuhkan segala penyakit, dokter Baizhu ini ternyata tidak bisa menyembuhkan semua penyakit, contohnya, dirinya sendiri.

apoteker di Bubu Pharmacy, pernah mengatakan bahwa kesehatan Baizhu buruk. Dia sering kembali ke rumah untuk beristirahat setelah melihat pasien. Meski lelah, senyum tak pernah lepas dari wajahnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ketika Herbalist Gui menanyainya tentang hal ini, Baizhu menjawab, “Jika seorang dokter sendiri terlihat sakit, bagaimana pasiennya bisa memercayai pengobatannya?”. Senyumnya menyembunyikan pahitnya begitu banyak obat yang dia minum dan rasa sakit yang dia tanggung sendirian.

Kaveh Genshin Impact Juga Bakal Debut

Kaveh Genshin

Selanjutnya arakter yang dikonfirmasi hadir sebagai playable character adalah Kaveh. Kemunculannya pertama kali di akhir Archon Quest penyelamatan Nahida membuat seluruh penggemar berteriak histeris akan ‘kecantikannya’.

Kaveh Genshin Impact bakal menjadi karakter Dendro dengan rarity B4. Menurut para leakers, dia akan menjadi pengguna senjata Claymore. Jika kabar itu benar adanya, maka Kaveh akan menjadi karakter Dendro pertama yang menggunakan senjata ini.

Ia merupakan seorang arsitek ternama dari Sumeru dan dianggap sebagai bintang Kshahrewar. Dia adalah salah satu tokoh yang paling dikenal di bidangnya. Sebagai seorang arsitek dan alumni yang berprestasi, Kaveh memiliki reputasi yang baik di kalangan siswa Kshahrewar Akademiya dan sering dianggap sebagai panutan.

Sayang, di balik layar, Kaveh tidak seberuntung itu. Ia bangkrut hanya karena satu proyek. Beruntung, hanya sebagian kecil orang yang mengetahui hal ini dan merahasiakannya. Mungkin itu sebabnya kenapa Kaveh harus menumpang hidup dengan Alhaitham?

Bagaimana menurut kalian mengenai dua cogan Dendro ini? Cukup menyenangkan ya karakter yang sudah ditunggu sejak lama akhirnya dikonfirmasi akan hadir pada patch mendatang! Selamat menabung, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version