Drive Buy, Tempur Mobil ala Twisted Metal dengan Elemen Crazy Taxi

Drive Buy

Jika pada segmentasi game mainstream hadir game Fast and Furious: Crossroads garapan Slightly Mad Studios, dari segmentasi game indie ternyata juga hadir sebuah game yang bisa dikatakan serupa yang berjudul Drive Buy garapan Glitchers.

Drive Buy memiliki premis permainan bertempur menggunakan mobil ala Twisted Metal ataupun Vigilante, namun dipadukan dengan twist ala permainan Crazy Taxi. Tentu bukan mengantar penumpang ditengah-tengah pertempuran, melainkan hadirnya elemen delivery dimana kamu harus mengantarkan barang ke suatu tujuan untuk mendapatkan poin.

Kamu bisa cek sekilas penampakan permainannya yang penuh chaos di bawah ini.



Untuk saat ini telah dikonfirmasikan akan hadir 3 mode saat peluncurannya nanti, yakni; Delivery Battle dimana pemenang akan ditentukan dari banyaknya pengiriman yang dilakukan, Payday dimana kamu harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, kemudian Piggy Bank dimana kamu harus mempertahankan celengan babi sampai waktu habis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Drive Buy rencananya akan rilis untuk PC dan Switch di bulan Juli 2020 mendatang. Walau memang konten utamanya sendiri ditujukan untuk multiplayer online, kamu tetap bisa bermain secara offline dan melawan bot. Namun perlu diketahui juga bahwa kamu perlu berlangganan Nintendo Online untuk memainkan Drive Buy di Switch.

Selengkapnya bisa kamu cek pada website resminya atau halaman Steam-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Drive Buy atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version