Driver Terbaru AMD Bermasalah, Ini Jawaban AMD

Driver Terbaru Amd Bermasalah

Kehadiran sebuah driver pada sistem operasi tidak lain ialah untuk pastikan komponen terkait berfungsi dengan baik dan benar. Namun, tidak halnya dengan driver terbaru AMD bermasalah, yang diduga mampu manipulasi kemampuan otak sebuah komputer.

Kubu Merah AMD Konfirmasi Driver Terbaru AMD Bermasalah

Permasalahan ini baru-baru saja mengudara beberapa waktu lalu, yang tegaskan bahwa driver kartu grafis si merah benar-benar bermasalah. Bermain fair, konfirmasi bahwa driver terbaru AMD bermasalah dilayangkan kubu merah untuk minimalisir kesalahpahaman yang mungkin terjadi di kemudian hari.

Tampaknya kita harus berterima kasih pada Igor Wallossek selaku pemilik Igorslab, yang mana informasikan bahwa AMD Adrenalin 22.3.1 benar-benar bermasalah. Igor katakan bahwa driver terbaru itu mampu merubah pengaturan CPU tanpa sepengetahuan sang user. Untuknya, ia lakukan penelitian lebih mendalam tentang driver anyar AMD.

Selain Igor, seorang user di Reddit membagikan pendapatnya terkait driver terbaru AMD bermasalah tersebut.

Menambahkan apa yang tengah diteliti Igor Wallossek, user Reddit tersebut tegaskan bahwa masalah tersebut muncul ketika para user gunakan prosesor dan kartu grafis AMD. Hal tersebut takkan terjadi bila user tak gunakan produk berbasis AMD secara bersamaan, prosesor Intel dan kartu grafis AMD misalkan.

Setelah beberapa lama, AMD konfirmasikan hal tersebut melalui perwakilannya kepada pihak tomsHardware. Di bawah ini merupakan kutipan percakapan yang dilakukan oleh perwakilan si merah AMD dan tom’sHardware.

“Kami mengetahui adanya sedikit masalah dalam driver AMD, di mana pengaturan untuk prosesor tertentu akan berubah dengan sendirinya. Kami akan selidiki masalah tersebut dan berikan informasi tambahan secepatnya.”

Parahnya, sebelumnya juga sempat ada rumor di mana aplikasi AMD Ryzen Master mampu merubah beberapa pengaturan tanpa sepengetahuan sang user. Adalah CPU Precision Boost Overdrive (PBO) dan Precision Boost (PB) yang diutak-atik secara random oleh aplikasi tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version