Drodo Studio Rilis Tanggal Resmi Turnamen Auto Chess Invitational 2019 dan Babak Kualifikasinya

in , , ,

Teka-teki kapan dilaksanakannya turnamen Auto Chess Invitational 2019 akhirnya terjawab sudah. Melalui fans page resmi Auto Chess mengumumkan akan menggelar Auto Chess Invitational 2019 pada tanggal 25 – 27 oktobaer 2019 mendatang di Shanghai, China. Peserta yang akan mengikuti turnamen berhadiah 14 milyar rupiah tersebut nantinya akan ada 32 peserta.

Sebelumnya Drodo Studio akan menggelar babak kualifikasi terlebih dahulu untuk menentukan siapa ke 32 peserta yang terpilih. Indonesia masuk region APAC (Asia-Pasific) bersama negara-negara seperti Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Australia. Nantinya regional APAC akan memperebutkan 6 slot untuk bertarung dibabak even utama di China.

Sementara itu region lain seperti China memperebutkan 9 slot, Eropa 4 slot, Amerika Utara 4 slot, Vietnam 4 slot, Korea Selatan 4 slot, Amerika Selatan 2 slot, dan Rusia 3 slot. Babak kualifikasinya sendiri akan dilaksanakan pada akhir bulan agustus hingga pertengahan bulan september mendatang. Untuk region APAC akan diselengarakan oleh FunEase.

Kita lihat saja apakah nantinya ada wakil Indonesia yang mampu bersaing dalam turnamen esports internasional Auto Chess. Pada babak kualifikasi Indonesia diuntungkan karena tidak akan bertemu wakil kuat dari negara Korea Selatan dan Vietnam. Namun mereka harus tetap waspada dengan wakil dari negara Thailand dan Philipina yang juga berpotensi lolos kebabak utama.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Auto Chess atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Contact Me at [email protected]

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran