Drone Strike Force akan Ajakmu Menikmati Pertempuran Udara yang Tak Kalah dengan Pesawat Jet

in ,
Drone Shooter siap penuhi librarymu.

Jika pertempuran udara yang identik dengan pertempuran pesawat jet sudah cukup buatmu bosan, maka mungkin Drone Strike Force akan bisa menjadi pengobat kebosananmu dan ingin kembali memainkan game dengan jenis ini.


Game buatan Odisi Games ini akan bersetting di abad 21 di mana bumi telah hancur berkat pemanasan global. Membuat pertempuran antara masyarakat dan tentara korporasi untuk memperebutkan haknya terjadi. Kamu akan mengendalikan drone untuk bertempur melawan satu sama lain dan mengembangkan kemampuannya dengan EXP dan uang yang kamu dapat.

Drone Strike Force saat ini sedang memasuki masa open beta di Steam dan bisa dimainkan gratis hari sabtu nanti. Gamenya akan dirilis tanggal 16 Agustus 2019 di PC. Ikuti terus beritanya agar kamu tak ketinggalan update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]