Dua DLC Battlefield Berikut Gratis dalam Waktu Terbatas

Dlc Battlefield Gratis
Buruan klaim.

Sambut kehadiran Battlefield 2042 tahun ini, Electronic Arts sepertinya tengah berbaik hati membagikan game mereka secara gratis selama beberapa bulan terakhir. Mulai dari Battlefield 1, 4, hingga V melalui beberapa platform tertentu.

Tak hanya video game, mereka juga membagikan DLC beberapa game Battlefield secara permanen baik di Steam maupun Origin. Kini, mereka kembali gratiskan dua DLC baru gamenya dalam waktu terbatas.

Electronic Arts mengumumkan bahwa DLC Battlefield 4: Dragon’s Teeth dan Battlefield 1: Apocalypse kini gratis dalam waktu terbatas. Kamu yang tertarik bisa langsung kunjungi laman Origin untuk DLC Battlefield 4 dan Battlefield 1.

Belum jelas sampai kapan kedua DLC tersebut akan digratiskan, namun jika kamu membaca artikel ini dan masih mendapatkan kesempatan untuk mengklaimnya, maka kamu bisa segera mengklaimnya secara gratis.

Battlefield 4: Dragon’s Teeth akan tambahkan akses ke empat map baru: The Pearl Market, Sunken Dragon, Lumphini Garden, dan Propaganda. DLC ini juga akan berikan mode multiplayer baru bernama Chain Link dan ragam senjata baru seperti Ballistic Shield maupun RAWR (Remote Assisted Weaponized Robot).

Sama seperti Dragon’s Teeth, DLC baru Battlefield 1: Apocalypse juga hadirkan map baru sejumlah lima buah. Mode baru Air Assault dan enam senjata baru yang bisa dibuka juga ditambahkan dalam DLCnya.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version