Dua Duelist Ini Memanggil Kartu Exodia Yu-Gi-Oh Master Duel secara Bersamaan

Exodia Yu-Gi-Oh Master Duel

Kalian pasti sudah tahu kartu Exodia di permainan YuGiOh yang bisa membuat kalian auto win bernama, bukan. Tentu saja kartu Exodia Yu-Gi-Oh Master Duel muncul di game terbaru ini. Seperti kalian ketahui, kartu tersebut terbagi menjadi 5 bagian dimana ketika ke-5 kartu tersebut berada di tangan pemain, maka otomatis dia menjadi pemenang. Nah, apa jadinya jika dua duelist memanggil kartu tersebut secara bersamaan?

Dua Duelist Ini Memanggil Kartu Exodia Yu-Gi-Oh Master Duel secara Bersamaan

Pemilik akun Twitter bernama @TORA15537280 membagikan sebuah cuplikan video dirinya bermain game Yu-Gi-Oh Master Duel. Dia memperlihatkan momen dimana dia dan lawannya sama-sama memanggil kartu Exodia The Forbidden One dengan efek khususnya yang membuat pemain langsung menang.

Perlu kalian ketahui, untuk memainkan deck yang mengandalkan efek kartu auto win dari efek kartu legend ini diperlukan berbagai macam kartu mulai dari Monster, Spell dan juga Trap yang berfokus dalam draw. Kartu-kartu tersebut akan memberikan kalian kesempatan untuk menggali semua bagian-bagian kartu tersebut berada di tangan kalian dan mengaktifkan efeknya.

Nah, tampaknya pengguna akun @TORA15537280 dan lawannya ini sama-sama menggunakan deck yang sama. Pada akhir video, mereka berdua sama-sama berhasil mendapatkan semua 5 kartu tersebut pada permainan. Hal ini membuat kedua pemain mengaktifkan efek auto win dan hasilnya mereka berdua menjadi Draw atau seri.

Dua Duelist Ini Memanggil Kartu Exodia Yu-Gi-Oh Master Duel secara Bersamaan 4

Kalian bisa lihat video momennya di bawah ini.

https://twitter.com/TORA15537280/status/1486965773621133312?s=20&t=FCRnhO23kzUQxTTPQpuDRw

Deck Exodia

Jika kalian tertarik membuat deck legend ini di game terbaru YuGiOh, ada banyak variasi kartu yang bisa kalian gunakan dalam Deck. Inilah salah satu contoh paling populer untuk menyusun deck auto win:

Sambil Menunggu Turn Lawan Selesai, Duelist YuGiOh Ini Sempat Bikin Review Singkat di Steam

Dua Duelist Ini Memanggil Kartu Exodia Yu-Gi-Oh Master Duel secara Bersamaan 5

Berbicara mengenai YuGiOh, seorang Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel menyempatkan diri membuat review singkat di Steam. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai dua duelist YuGiOh sama-sama memanggil efek kartu Exodia secara bersamaan dalam permainan. Kejadian menarik apa lagi yang dari Duelist YuGiOh?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version