Dua Game RTS Terbaik Ini Sedang Digratiskan Permanen di Steam untuk Temani Akhir Pekanmu

Company Of Heroes 2 Ardennes Assault

Belum memiliki rencana untuk akhir pekan kali ini ? Tenang, Kamu bisa tetap berada di rumah dan tidak perlu takut bosan. Kamu bisa mencoba untuk memainkan 2 game RTS gratis terbaik di Steam, lho.

Caranya, kunjungi halaman Steam ini sekarang untuk mendapatkan gratis  game Company of Heroes 2 dan juga game DLC standalone, yang berjudul Ardennes Assault. Meskipun kedua game ini gratis untuk disimpan selamanya, kamu hanya diberi waktu untuk mengklaimnya sampai pada tanggal 3 Juni mendatang.

Company of Heroes 2 sendiri termasuk dalam daftar game RTS terbaik sepanjang masa. Hal ini berkat pengembangan Ardennes Assault, yang diberikan gratis untuk pertama kalinya di akhir pekan ini. Standalone campaign ini mengubah formula, memberikan strategi baru di atas misi taktis secara real-time.

Jika kamu ingin mengoleksi lebih banyak, kamu beruntung! Kali ini Sega’s Company of Heroes franchise mengadakan perayaan dan giveaway atas keberhasilan Publisher menjual seluruh kit dan kaboodle dengan penjualan yang tinggi. Jika kamu telah melewatkan DLC atau original game sebelumnya, sekarang adalah saat yang tepat untuk mendapatkan game ini. Kamu dapat mengambil seluruh pilihan dari Company of Heroes di akhir pekan ini dengan diskon hingga 80%. Sebuah penawaran yang cukup menarik, bukan?

Jika kamu penasaran bagaimana jalannya permainan game ini, berikut cuplikannya.

Setelah melihat cuplikan dari game tersebut, game ini cukup menantang adrenalin, ya. Nah, berminatkah kamu untuk memainkan game dengan genre peperangan seperti Company of Heroes 2 dan Company of Heroes 2 Assault Ardennes  di akhir pekan kali ini?

Link untuk download gratis legal


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version