Dua Hari saja, Telkomsel Luncurkan Paket Unlimited Mulai 100 Ribuan!!

in ,
Poster Telkomsel

Telkomsel, operator plat merah Indonesia ini secara terbatas menggelar promo paket internet unlimited #suprisedeal. Paket internet unlimited ini digelar secara terbatas selama dua hari saja(11-12) Februari 2021.

Paket internet Unlimited Telkomsel surprisedeal ini tidak memiliki pembagian kuota dan jam penggunaan. Sehingga dapat digunakan selama 30 hari untuk bermain game, streaming atau menjelajah sosial media disemua jenis jaringan Telkomsel di Indonesia.

Untuk mendapatkanya, pelanggan hanya perlu membuka aplikasi MyTelkomsel pada smartphone miliknya. Akan ada pilihan bagi pelanggan untuk membeli paket promo superdeal tersebut. Selain itu, pelanggan juga bisa mengaksesnya melalui menu USSD dengan menekan tombol *363#.

Namun, walau unlimited, Telkomsel tetap memberikan FUP(Fair Usage Police). Terdapat tiga jenis paket unlimited yang Telkomsel berikan, mulai dari FUP 50 GB, FUP 80 GB dan Unlimited No FUP. Untuk harga termurah, pelanggan akan bisa mengakses internet dengan kecepatan penuh selama penggunaan tidak melebihi batas, yaitu 50 GB.

Untuk harga masing-masing paket, FUP 50 GB seharga 100 ribu, FUP 80 GB seharga 150 ribu dan True Unlimited seharga 450 ribu. Khusus untuk paket Unlimited No FUP, Telkomsel tidak memberikan batasan penggunaan FUp seperti kedua paket lainya.

Apabila pelanggan telah menggunakan kuota hingga melewati batas diatas, maka kecepatan Internet akan disesuaikan menjadi 128 Kbps. Telkomsel memberikan masa berlaku selama 30 hari. Dan paket ini tidak bisa diakumulasikan dengan paket lain yang masih aktif.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

 

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]