Dua Mod Ini Mungkinkanmu Mainkan StarCraft II dalam Mode Third Person

in ,
Bagaimana jadinya?

Apakah kamu bosan memainkan StarCraft II dengan wujud yang itu-itu saja? Mungkin dua mod ini bisa berikan pengalaman bermain baru untukmu dengan mengubah keseluruhan dasar gameplay dari game real time strategy milik Blizzard tersebut.

Seorang modder bernama Crainy baru saja merilis versi terbaru dari dua modnya. Kedua mod tersebut adalah Psionic Warfare: Total Destruction dan StarCraft: Immersive Roleplaying.


Psionic Warfare: Total Destruction merupakan mod survival arena mode yang mungkinkanmu untuk memainkan gamenya dengan sudut pandang orang ketiga. Kamu akan bermain sebagai salah satu dari lima class berdasar ras Terran yakni Mercenary, Tactical, Royal Guard, Blast Armor, dan Adjudant untuk memberantas invasi Zerg ke planetmu.

Berbeda dengan mod di atas, StarCraft: Immersive Roleplaying akan hadirkan pengalaman role-playing layaknya World of Warcraft, lengkap dengan NPC dan beberapa musuh yang bisa kamu basmi.


Kedua mod tersebut bisa kamu jajal secara gratis di StarCraft II Arcade baik di server Amerika maupun Eropa. Kamu hanya perlu masukkan salah satu dari nama kedua mod tersebut di search box. Berhubung StarCraft II kini sudah bisa kamu nikmati secara gratis, maka takkan ada halangan apapun bagimu untuk bisa mencoba keduanya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]