Dua Operator Baru Rainbow Six Siege Digoda Ubisoft

in , , ,
Ubisoft berikan gambaran operator barunya.

Tak terasa season ketiga dari tahun ketiga Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akan segera berakhir, dan untuk menyambutnya, Ubisoft tengah persiapkan konten baru yang akan meramaikannya di season keempat. Apa lagi kalau bukan operator baru?

Ubisoft umumkan Operation Wind Bastion yang akan segera diimplementasikan dalam gamenya sebagai konten season terakhir tahun ketiganya. Seperti biasa, kamu akan dapatkan dua operator baru yang masing-masing akan berperan sebagai attacker dan defender.

Kedua operator tersebut merupakan operator dari kesatuan militer GIGR (Groupe d’Intervention De La Gendarmerie Royale) asal Moroko. Meski belum disebutkan namanya, namun operator pria (defender) dan wanita (attacker) seperti yang ada pada poster di atas ahli dalam operasi lingkungan.

Selain itu, mereka juga umumkan detil dari map baru yang bersetting di Moroko. Disebutkan bahwa map tersebut merupakan salah satu benteng yang terletak di pegunungan Atlas.

Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi sama sekali tentang kapan Operation Wind Bastion akan dirilis. Namun bisa dipastikan bahwa ia akan kembali diumumkan sekitar tanggal 17-18 November nanti. Informasi lebih lanjut tentang Rainbow Six Siege bisa kamu baca melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]