Dua Tahun Tak Terdengar Kabar, Proyek Game Avatar dari Ubisoft Ternyata Masih Dalam Pengerjaan

avatar 2 2000x1125

Masih ingat dengan film box office Avatar ? film karya James Cameron ini sukses kurang lebih 10 tahun silam dan berhasil meraih box office dengan pendapatan tertinggi pada masanya meskipun kini sudah disusul oleh Avengers Endgame.

Kali ini kita tidak membahas filmnya, melainkan proyek adaptasi game yang berada di bawah bendera Ubisoft. Meskipun 10 tahun silam Ubisoft juga telah meracik dan merilis game ini untuk semua platform pada masanya, tahukah kalian jika dua tahun atau lebih tepatnya 2017 yang lalu ternyata Ubisoft juga telah mengumumkan game terbaru dari Avatar. Kini sudah menginjak 2019 ternyata kita masih belum tahu kabar selanjutnya mengenai game yang diklaim sebagai next-gen open world ini. Atas rasa penasaran mengenai proyek tersebut, pemilik akun Twitter @MJ_Chadwich pun menanyakan kepada akun @officialavatar apakah sedang dikerjakan atau justru dibatalkan.

Ya memang tak sedikit developer yang sebelumnya mengumumkan akan mengerjakan sebuah proyek game namun ditengah perjalanan mereka tidak memberikan kabar dan informasi lebih lanjut mengenai proyek yang dikerjakannya. Bahkan diantaranya justru berakhir dengan kekecewaan yang harus diterima oleh para penggemar setianya karena proyek tersebut ternyata dibatalkan.

Hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk proyek Avatar ini, dilansir dari DSOGaming, dengan tegas mereka menjawab cuitan tersebut dengan “Still being developed !” atau jika diterjemahkan masih dalam pengerjaan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cukup menarik tentunya buat kamu yang mungkin masih menunggu proyek yang dinamakan sebagai The Avatar Project. Proyek ini kabarnya akan dipegang oleh Massive Entertainment yang sebelumnya sukses dengan The Division series. Bukan hanya itu, mereka juga bekerja sama dengan Lightstorm Entertainment dan juga FoxNet Games. Engine-nya sendiri akan diperkuat dengan Snowdrop Engine, engine yang sama digunakan oleh The Division series dan beberapa game Ubisoft lainnya.

Jika melihat proses pengerjaan yang dibantu dua studio lain, mungkin The Avatar Project ini akan menjadi proyek yang cukup ambisius dari Ubisoft. Meskipun dua tahun sudah berlalu tanpa informasi, semoga saja mereka bisa memberikan kejutan untuk para penggemarnya yang mungkin sudah lupa bahwa ternyata Ubisoft masih mengerjakan game diluar IP mainstream yang hampir setiap tahun rilis.

 

Sumber: DSOGaming

 


Mau baca artikel seputar game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

 

Exit mobile version