Dua Torrent Game Tertua di Dunia Maya Ternyata Jebolan Ubisoft

maxresdefault 8

Dalam rangka memperingati HUT salah satu situs torrent terbesar, The Pirate Bay, sebuah komunitas gali kembali berkas-berkas torrent lama yang sampai sekarang masih berstatus aktif. Sebuah poster The Matrix yang terdiri dari kode ASCII menjadi berkas torrent tertua yang masih aktif hingga sekarang. Torrent ini dibuat pertama kali pada 20 Desember 2003.

Tak hanya itu, diantara berkas-berkas tua tersebut ternyata mereka menemukan dua file bertipe video game yang sudah ada sejak tahun 2004. Keduanya adalah game Xbox, Prince of Persia : The Sands of Time dan Splinter Cell: Pandora TommorowTiga belas tahun kemudian, disaat jutaan file baru bermunculan, game tersebut masih aktif dibagikan sampai detik ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mungkin staff Ubisoft yang pernah bekerja di dua game tersebut bisa tersenyum “achievement kecil” yang diraihnya ini. Mereka pantas bangga karena masih ada segelintir orang yang membuat game ini tetap hidup.

Exit mobile version