Dua World Boss Baru Black Desert Online SEA Siap Ditumpas

Black Desert Awakening
World boss baru BDO SEA ditambahkan.

Rilis update Kamasylvia part 2 di patch sebelumnya tak hentikan Pearl Abyss untuk terus mengejar ketertinggalan Black Desert Online SEA terhadap server Korea dan Amerika. Untuk merealisasikannya, mereka kembali rilis update konten terbaru gamenya hari ini.

Pearl Abyss umumkan dua world boss yang bisa kamu tumpas sekarang juga di Black Desert Online SEA. Mereka adalah Muraka, the King of Ogres dan Quint, the first Ancient Troll. Muraka miliki ukuran yang sangat besar dengan serangan ground sweep, serangan lompatan, dan injakannya. Jamin dirimu dan player lain kewalahan untuk menghadapinya. Sementara Quint yang bersenjatakan senjata pohon mampu daratkan serangan dengan damage yang bisa dibilang tak main-main.



Kamu bisa melawan kedua world boss terbaru tersebut sekali saja dalam seminggu, tepatnya pada hari sabtu jam 19:00 WIB di Quint Hill dan bagian barat dari Mansha Forest. Mengalahkannya akan memberimu hadiah seperti Black Stone, Hunter’s Seal, Mutant Enhancer, dan Dim Ogre Ring.

Selain boss, kamu juga akan bisa mendapatkan item eksklusif lain saat event Oasis Gift berlangsung mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober. Yang perlu kamu lakukan hanya login ke gamenya dan dapatkan Oasis Gift Box setiap jamnya. Kamu hanya bisa dapatkan box tersebut 3 kali saja dalam sehari. Setiap tiga box akan bisa kamu tukar untuk Oasis Premium Gift Box dengan item langka seperti weapon box, Black Magic Crystal, dan yang lain.

Little Monster Box juga telah ditambahkan dan bisa kamu beli untuk dapatkan salah satu dari enam monster kecil dari tier 1-4 secara acak. Kamu yang penasaran tentang Oasis Event dan Little Monster Box bisa mengunjungi laman resmi situsnya di sini.

Exit mobile version