Setelah 8 Tahun, Game MMO Sci-fi Dual Universe Umumkan Tanggal Rilis

Dual Universe Umumkan Tanggal Rilis

Dual Universe Umumkan Tanggal Rilis

Setelah sekian tahun dalam pengembangan, Dual Universe akhirnya siap dirilis untuk para gamers nikmati. Penggemar genre Sci-Fi serta MMO pastinya bisa menaruh antusias pada game yang satu ini.

Game ini bakal hadirkan berbagai macam role serta menawarkan pemain untuk menciptakan kapal dan bangunan sesuai selera di game yang satu ini.

Penggemar Genre Sci-Fi dan MMO Harus Coba Game Dual Universe Ini!

Dual Universe Bakal Rilis Bulan Depan!

Dual Universe akan dirilis pada 27 September 2022 yang mana Beta serversnya sendiri bakal ditutup pada 22 September 2022. Game ini dikembangkan oleh Novaquark, studio yang berbasis di Paris yang didirikan oleh mantan pegawai Ubisoft, Sony, Apple, dan Aldebaran Robotic.

Menurut pernyataan dari CEO Novaquark, ide dari game ini sudah ada sejak 2011. Adapun game ini sendiri pertama kali diumumkan pada 2016 lalu.

Dual Universe merupakan kombinasi dari berbagai macam judul sci-fi yang ditujukan untuk menciptakan MMO Sci-Fi yang mirip dengan EVE Online. Pemain dapat memodifikasi dan mendesain seluruh fitur yang ada seperti rumah, kota, dan stasiun luar angkasa di game sandbox yang satu ini.

Game ini tidak hadirkan NPC apapun, sehingga segala interaksi yang terjadi Dual Universe bergantung pada pemain dengan pemain lain di satu server yang sama. Developer mengklaim game ini miliki fitur teknologi voxel tercanggil yang pernah ada. Material dapat ditambahkan dan dihilangkan berkat fitur ini. Dengan kata lain, sebagian besar sistem bergantung pada pemain.

Dual Universe Bakal Gunakan Sistem Monthly Subscription

Monthly Subscription

Penggemar genre Sci-fi pastinya menaruh harapan tinggi pada game yang satu ini dan berharap bahwa Dual Universe akan serupa seperti EVE Online, Star Citizen, dan Elite: Dangerous.

Meskipun MMO seperti World of Warcraft sangat lazim, genre sci-fi kurang ‘terwakili’ dari game tersebut. Dual Universe miliki kesempatan untuk menarik pemain yang sedang mencari game MMO Sci-Fi yang belum pernah dicoba.

Game ini menggunakan sistem langganan / subscription dengan $10/bulan. Meskipun beberapa pemain sudah ‘waspada’ dengan modelan subscription ini, hal ini juga dapat diartikan bahwa pemain dapat mencoba game ini seharga $10 untuk satu bulan pertama daripada langsung membeli gamenya dengan harga penuh.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version