Dualsense Bakal Mempunyai Kapasitas Baterai yang Lebih Besar

ps5 dualsense

Unik dan Berbeda, kata tersebut yang pantas diberikan untuk controller terbaru Playstation 5 ini,. Pada saat penampilan first impression yang dilakukan oleh Geoff Keighley, para fans playstation cukup tercengang akan fitur yang diberikan pada controller tersebut. Video first impression yang diberikan oleh geoff keighley pun cukup memberikan sebuah gambaran yang unik pada controller tersebut, karena pada saat ia memainkan game Astro’s playroom demo, ia merasakan sensasi yang berbeda pada saat di Gurun pasir, yang mana pada controller tersebut memberikan sebuah suara yang cukup “Crisp” dan pada analog pun ia merasakan adanya sedikit tegangan.

Namun sayangnya pada saat itu hanya Geoff Keighley saja yang baru merasakan controller tersebut, tetapi kini sepertinya Dualsense sudah mulai disebarkan ke beberapa orang salah satunya yaitu datang dari pengguna Twitter yang bernama Galaxy (@Galaxyrain666) ia telah mendapatkan controller tersebut untuk melakukan sebuah test pendek, salah satunya yaitu melihat atau mencoba berapa lama baterai pada controller tersebut akan bertahan. Melalui Twitternya, ia telah mencoba untuk membongkar pada controller tersebut yang mana kapasitas baterai pada Dualsense mempunyai kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan dualshock 4. Controller dualsense mempunyai kapasitas yang lebih besar yaitu 1560 mA sedangkan dualshock 4 hanya mempunyai 800mA hingga 1000mA.

https://twitter.com/Galaxyrain666/status/1293459335658364933

Selain kapasitas dari baterai yang lebih besar Galaxy pun mengatakan bahwa dualsense pun mempunyai semacam fitur “Quick Charge” namun ia belum sepenuhnya menguji akan memakan waktu berapa jam apabila di charge hingga penuhnya, dan menariknya setelah mencoba pun Galaxy mengatakan Feedback pada controller tersebut tidak akan membuat kalian kecewa.

Nah, apakah kalian tertarik untuk membeli Playstation 5 nanti ? Ditambah lagi kalian akan diperkenalkan dengan controller terbaru mereka yang berbeda dari generasi sebelumnya. Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Dualsense, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version