Game Xenoblade Chronicles 3 Hadir dengan Dub English dan Jepang

Game Xenoblade Chronicles 3

Dub English atau Jepang? Keduanya ada di Game Xenoblade Chronicles 3

Pemain Nintendo pastinya sudah sangat mengantisipasi kehadiran banyak game ke Switch tahun ini. Salah satunya adalah garapan Monolith Soft, game Xenoblade Chronicles 3 dengan genre JRPG. Judul ketiga dari seri game Xenoblade Chronicles yang perilisannya juga dipercepat dari September ke Juli.

Hanya menghitung minggu sampai kehadiran game ini ke Nintendo dengan diumumkannya berbagai macam detail Xenoblade Chronicles 3 mulai dari Trailer, gameplay, bahkan Battle Pass.

Dub English dan Jepang akan Jadi Language Starter di Game Xenoblade Chronicles 3

Tidak perlu additional download bahasa di Game Xenoblade Chronicles 3

Akhir bulan Juni lalu, game Xenoblade Chronicles 3 dipamerkan di Nintendo Direct yang berfokus pada eksplorasi, kombat, story, DLC, dan banyk lagi. Dalam trailer terpisah, game ini dikatakan akan hadir dalam dua bahasa. Yakni English dan Jepang.

Kabar baiknya, kalian tidak perlu melakukan additional download yang merepotkan! Pengumuman ini sudah dikonfirmasi oleh akun resmi Twitter Nintendo UK, yang mana mereka juga mengunggah cutscene Xenoblade Chronicles 3.

Video itu menyorot track suara dalam bahasa Inggris dan Jepang. Dengan penekanan caption: Tidak perlu additional download!

Mungkin beberapa pemain akan khawatir dengan tidak diperlukan additional download ini, karakter di dalam game tidak akan sinkron pergerakan bibirnya dengan bahasa yang dipilih. Tenang saja, cutscene di atas menunjukkan akurasi lipsync dari setiap karakter yang sangat tepat dan akurat.

Jadi, tidak perlu khawatir akan akurasi lip sync yang dihadirkan game ini.

Penggemar memuji dan menyambut baik kehadiran dua bahasa ini sebagai starter dari game JRPG yang satu ini. Beberapa pemain menyukai aksen British yang disajikan. Dan ada pula pemain yang lebih menikmati bermain dalam dub Jepang, agar ‘lebih berasa’ genre JRPG-nya.

Xenoblade Chronicles 3 akan hadir pada 29 Juli 2022! Jangan sampai ketinggalan!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version