Dubai akan Segera Buka Taman Bermain Bertema Video Game

Kelihatannya Dubai tidak akan berhenti untuk membuat kota mereka menjadi pusat perhatian dunia. Kota yang disebut sebagai Surga Wisata Dunia ini tidak lama lagi akan membuka sebuah taman bermain dengan tema video game yang diberi nama Hub Zero. Perusahaan yang ada di belakang proyek ini, Meraas telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan game raksasa antara lain Electronic Arts, Square Enix, Capcom, dan Konami. Taman Bermain Indoor ini nantinya akan menempati gedung 2 lantai seluas 15.000 meter persegi di dalam komplek Dubai City Walk.

Nantinya, taman bermain ini akan menyediakan 18 macam wahana yang didasarkan dari game game action dan adventure terkenal. Jadi kelihatannya kita akan menemukan wahana yang berhubungan dengan game macam Street Fighter, Metal Gear, Final Fantasy, Need For Speed, dsb. Kerennya, beberapa wahana nantinya akan didukung oleh Artificial Intelligence (A.I.) yang akan berada di dalam wahana permainan secara real-time untuk memberikan interaksi dan menciptakan pengalaman bermain yang tidak bisa diduga. Hub Zero juga akan menyediakan area yang didedikasikan untuk e-Sport dimana pengunjung bisa menonton langsung pertandingan e-Sport yang berlangsung secara live.

Disamping itu, Hub Zero juga menyediakan area bermain anak, pusat perbelanjaan merchandise-merchandise bertema game, 3 ruangan untuk event yang menawarkan suasana yang unik di tiap ruangannya. Serta berbagai macam outlet makanan yang menyediakan makanan dan minuman untuk para pengunjung di sela-sela bermain.

Taman bermain yang memiliki tagline “Live The Game” ini akan dibuka pada musim panas tahun ini. Jadi buat kamu yang tertarik ingin datang ke taman bermain ini, kamu masih punya waktu untuk menabung dahulu sebelum nantinya berangkat ke Dubai saat pembukaan. Tertarik brott untuk kesana?

sumber: emirates247

Exit mobile version