Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg Ditunda Lagi, Ini Alasannya!

Duel Elon Musk Vs Mark Zuckerberg Ditunda

Kembali kita mendapat kabar yang mungkin amat menyebalkan, di mana duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg ditunda untuk kedua kalinya. Di balik penundaan tersebut, bisa saja ada alasan logis yang membuat duel tersebut ‘terpaksa’ harus alami penundaan kesekian kalinya. Melalui artikel ini, kami akan ajakmu mencari alasannya bersama.

Ternyata Ini Alasan Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg Ditunda

Duel antara dua orang terkaya di dunia yang tidak akan terjadi?

Sudah barang selalu ada alasan kuat mengapa sebuah kejadian atau aktivitas harus alami penundaan. Entah itu faktor tempat, waktu, kesehatan, mager, cuaca, atau faktor lainnya, yang akhirnya membuat apa yang kita inginkan menjadi tertunda.

Sama halnya yang membuat duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg ditunda untuk kesekian kalinya, ternyata memiliki alasan kuat di balik penundaan tersebut, bahkan setelah sebelumnya duel antar keduanya sudah dikonfirmasi akan dilaksanakan pada koloseum di Roma.

Hal ini diungkapkan oleh Walter Isaacson, yang mana melalui cuitannya, mengatakan ia mendapat pesan dari Elon pada jam 4:44 dan tangkapan layar.

Pesan singkat dari Elon untuk Mark

Dari tangkapan layar di atas, tampak Elon mengirimkan pesan singkat ke Mark terkait duel tersebut, di mana pemilik SpaceX mengajak Mark untuk lakukan duel pemanasan di pekarangan rumahnya.

Namun, bukannya mendapat balasan baik, Mark justru membalasnya dengan ketus. Pemilik Meta tersebut tampaknya sudah muak dengan bermacam alasan dan pernyataan tidak masuk akal yang dibuat oleh Elon.

Duel yang Tidak akan Pernah Terjadi?

Melalui pernyataan terbarunya, terdapat indikasi kuat bahwasanya duel tersebut memang tidak akan pernah terjadi. Belum ditambah pernyataan terbaru yang dibuat oleh Mark belum lama ini, di mana ia mengatakan lebih baik untuk move on.

Mark sudah mulai muak dengan ketidakseriusan Elon?

“Saya pikir kita semua setuju bahwa Elon Musk tidak serius dan inilah saatnya untuk move on. Saya telah mengirimkan tanggal. Dana White menawarkan ini akan menjadi duel untuk amal. Namun Elon tidak mau memastikan kapan. Sekarang malah beralasan akan operasi, lalu meminta duel pemanasan. Yang benar saja.” – Mark Zuckerberg

Yang menjadi masalah adalah ini bukan kali pertama duel ini akan dibatalkan. Mulai dari turun tangannya ibunda Elon, mencari tempat untuk duel, dan alasan ini-itu dan berakhir pada pembatalan sepihak oleh Mark karena Elon dinilai tidak konsisten dan tidak berani menentukan waktunya.

Entah kapan duel ini akan dilangsungkan, namun tampaknya memang tidak ada indikasi duel ini akan terjadi dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version