Duelist ini Tambahkan Life Point Hingga 999999+ untuk Musuh dan Dirinya di Yu-Gi-Oh Master Duel

https://youtu.be/-P6WuHZ3elk

Salah seorang duelist sekaligus Youtuber dengan nama Channel Gunsblazing, membagikan sebuah video dimana dia berhasil melakukan Troll (bercanda), dan menang dengan cara tambahkan Life Point (nyawa) hingga 999999+ di Yu-Gi-Oh Master Duel untuk dirinya, dan musuh.

Hal tersebut tentu saja sangat mengejutkan. Pasalnya, dengan Life Point sebanyak itu, game akan menjadi lebih lama, dan akan buat musuh kesal karena tidak dapat mengalahkan kita. Tampak dalam video tersebut juga, musuh mulai kesal dengan apa yang dilakukan Gunsblazing, dan menyerah dari pertandingan.

Deck yang digunakan Gunblazing merupakan salah satu dari sekian banyak Deck yang dapat digunakan untuk membuat musuh kesal. Bahkan, ada sebuah Deck yang bisa Fusion 107 Monster sehingga membuat game Yu-Gi-Oh Master Duel rusak. Ada juga Deck yang bisa buat Attack Monster hingga 99999999.

Deck yang Digunakan Gunsblazing untuk Tambahkan Life Point hingga 999999+ di Master Duel

Terdapat 2 kartu ini dari Deck yang digunakan Gunsblazing untuk tambahkan Life Point hingga 999999+ di Master Duel. Kartu pertama merupakan kartu Monster bernama ‘Muscle Medic’. Monster ini memiliki efek, dimana setiap kali dia menyerang atau diserang monster, maka kedua pemain akan menerima Life Point setara damage yang didapatkan oleh Monster tersebut.

Kartu inilah yang dimanfaatkan Gunsblazing untuk menyerang monster musuh terus menerus, dan menambahkan Life Point untuk kedua pemain.

Untuk memaksimalkan efek yang dimiliki oleh monster agar menambahkan Life Point dengan lebih cepat, maka Gunsblazing tambahkan kartu Spell ‘Double Edge-Sword’ yang akan tambahkan 2000 Attack untuk Monster.

Selebihnya, Gunsblazing tambahkan kartu Spell untuk melakukan Draw, apabila tidak mendapatkan kartu Monster Muscle Medic di awal pertandingan. Apabila kalian ingin melihat Deck selengkapnya, kalian bisa melihat langsung video yang dibagikan Gunsblazing di atas ya.

Nah, itulah berita seputar Duelist yang tambahkan Life Point hingga 999999+ untuk musuh dan dirinya di Yu-Gi-Oh Master Duel. Apakah kamu mau mencoba deck tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version