Duelist Ini Bikin Skakmat Lawannya 3 Kali Beruntun dengan Kartu Magic Cylinder Yu-Gi-Oh Master Duel

Magic Cylinder Yu-Gi-Oh Master Duel

Magic Cylinder Yu-Gi-Oh Master Duel – Para Duelist permainan kartu Yu-Gi-Oh pasti sudah mengenal kartu Trap bernama Magic Cylinder. Kartu legendaris ini cukup populer digunakan oleh para Duelist di Yu-Gi-Oh Master Duel. Salah satunya adalah momen Duelist yang bikin skak lawannya sampai 3 kali beruntun dengan kartu Magic Cylinder.

Kena Damage 3 Kali Beruntun dari Kartu Trap Magic Cylinder Yu-Gi-Oh Master Duel

Sebuah video dari channel Youtube MasterDuel Gameplay membagikan sebuah Duel menarik. Duel tersebut memperlihatkan bagaimana sang Duelist mengalahkan lawannya dengan memanfaatkan kartu Trap dari Magic Cylinder.

Kartu Trap legendaris

Bagi kalian yang belum tahu, kartu Trap Magic Cylinder memiliki efek ketika lawan menyatakan Declare Attack dan menggunakan Monster miliknya melawan Monster pemain, serangan tersebut akan di Negate. Dan jika berhasil Damage dari Monster lawan akan mengenai Life Point dia sebesar Attack Monster tersebut.

Geomathmech Magma

Pemain menyiapkan berbagai kartu Trap di Field, seperti Skill Drain, Macro Cosmos, Zoma the Spirit dan lainnya. Ketika lawan hendak menyerang pemain dengan kartu Monster Geomathmech Magma miliknya, dia mengaktifkan kartu Zoma the Spirit turun ke Field menjadi Monster dengan posisi bertahan. Declare Attack tetap pihak lawan lanjutkan dan disanalah Duelist ini mengaktifkan kartu Magic Cylinder sehingga dia terkena Damage sebesar Attack Geomathmech Magma.

Heart of the Cards

Macro Cosmos

Tidak mau ambil resiko, pihak lawan mengakhiri Turn-nya setelah terkena kartu Trap legendaris tersebut diaktifkan oleh Duelist ini. Lalu tidak tahu bagaimana caranya, sang Duelist berhasil mendapatkan kartu Magic Cylinder lagi dari Draw Turn dia. Tentu saja kartu tersebut dia letak di Field Spell/Trap miliknya.

Disaat giliran lawan, dia tidak bisa banyak gerak ataupun menjalankan combo miliknya karena efek kartu dari Skill Drain yang dapat Negate semua Monster Effect dalam posisi Face-Up di Field. Belu lagi dengan Macro Cosmos dimana ketika kartu ini Face-Up di Field, semua kartu yang seharusnya dikirim ke Graveyard justru di Banish. Pihak lawan pun mau tidak mau langsung Declare Attack dengan kartu Monster miliknya di Field dan menyerang Zoma the Spirit.

Namun hal itu sia-sia karena Magic Cylinder dia diaktifkan lagi membuat lawan terkena Damage seperti sebelumnya. Lalu sang Duelist mendapatkan kartu Magic Cylinder lagi untuk ke-3 kalinya secara beruntun di Draw Turn selanjutnya. Momen seperti ini biasanya sering disebut Heart of the Cards karena mendapatkan kartu andalan atau kartu yang ingin didapatkan.

Zoma the Spirit

Di Turn terakhir sebelum berakhir, pihak lawan akhirnya bisa menghancurkan Zoma the Spirit. Namun karena Life Point dia sudah tinggal 500, sang lawan pun pasrah saja kalah karena efek dari Zoma the Spirit ketika dihancurkan lewat Battle dapat memberikan Damage ke lawan sebesar Attack Monster yang menghancurkannya.

Heart of the Cards is real

Kalian bisa lihat momen Duel-nya melalui video milik MasterDuel Gameplay di sini.

Kelamaan Menunggu Combo Deck Adamancipator Selesai, Duelist Ini Sempat Masak Nasi Dulu

Kelamaan Menunggu Combo Deck Adamancipator Selesai, Duelist Ini Sempat Masak Nasi Dulu

Ada momen menarik lainnya dari Duelist YuGiOh yang perlu kalian ketahui. Beberapa waktu yang lalu, seorang Duelist sempat masak nasi saat Duel berlangsung karena kelamaan menunggu combo deck Adamancipator Yu-Gi-Oh Master Duel milik lawan selesai. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai seorang Duelist bikin skak lawannya 3 kali beruntun dengan kartu Trap legendaris. Momen menarik apalagi ya dari para Duelist?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version