Duelist Sejati! Gamer Ini Mainkan Final Fantasy XIV dengan Alat Duel Disk Yu-Gi-Oh

Yu-Gi-Oh Final Fantasy XIV

Bermain Trading Card Game atau TCG Yu-Gi-Oh memang sangatlah menyenangkan (selama tidak kena One Turn Kill atau Exodia Zero Turn). Apalagi kalau kalian memiliki sebuah alat Duel Disk seperti yang ada di seri manga/anime dimana menjadi impian para duelist. Baru-baru ini, viral sebuah video gamer menggunakan controller Duel Disk Yu-Gi-Oh buatannya bermain game Final Fantasy XIV.

Seperti apa video-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Bermain Final Fantasy XIV dengan Duel Disk Yu-Gi-Oh

Video ini berasal dari seorang gamer pemilik akun Twitter bernama @SuperLouis_64. Melalui akun Twitter miliknya, dia memperlihatkan dirinya bermain Final Fantasy XIV dengan menggunakan sebuah Duel Disk dari franchise Yu-Gi-Oh.

Kalian bisa lihat video-nya melalui akun Twitter @SuperLouis_64 di bawah ini.

“Aku benar-benar sangat bangga bahwa Yugioh x FFXIV Duel Disk Controller bekerja dengan baik di dungeon dan raids dengan orang random. Butuh berminggu-minggu agar benda ini dapat bekerja dengan baik dengan hasil yang sepadan. Bagian yang tersulit adalah ketika menggunakan disk-nya. Lengan bawahku jelas terlalu besar untuk menggunakan benda ini.”

Informasi Lanjut

Duelist Sejati! Gamer Ini Mainkan Final Fantasy XIV dengan Alat Duel Disk Yu-Gi-Oh 3

Kelihatannya Duel Disk ini dibuat custom oleh @SuperLouis_64. Karakter yang digunakan gamer ini adalah karakter dengan job Astrologian. Karakter tersebut memiliki skill kartu yang diambil secara random atau acak yang masing-masing kartu memiliki efeknya sendiri. Melakukan draw kartu ini mirip dengan Yu-Gi-Oh dimana nasib pengguna tergantung pada kartu yang didapatkan.

Berdasarkan konsep tersebut, sang gamer membuat controller Duel Disk dan memprogramnya dimana tiap dia melakukan draw kartu, maka kemampuan Astrologian pada game akan aktif. ORE NO TURN! DORO! MONSTA KADO!

Lewat Petisi, Belasan Ribu Orang Minta Yu-Gi-Oh Bisa Dipertandingkan di Olimpiade

Duelist Sejati! Gamer Ini Mainkan Final Fantasy XIV dengan Alat Duel Disk Yu-Gi-Oh 4

Berbicara mengenai Yu-Gi-Oh, belasan ribu orang meminta permainan TCG menjadi ajang olahraga olimpiade pada saat musim Olimpiade Tokyo 2020 yang lalu. Petisi ini dibuat oleh pemilik akun bernama Xiran Jay Zhao melalui situs Change.org.

Pada situs tersebut dia membuat petisi agar permainan TCG Yu-Gi-Oh menjadi ajang olahraga Olimpiade resmi. Pada saat artikel ini ditulis (6/8), sudah ada 11 ribu orang lebih telah menandatangani petisi ini di situs Change.org. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai seorang gamer bermain Final Fantasy XIV dengan menggunakan alat Duel Disk dari franchise Yu-Gi-Oh. Apakah kalian tertarik bermain FFXIV dengan custom controller ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait KonamiYu-Gi-Oh!, Final Fantasy XIV atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version