Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Berhasil Menang Menggunakan Deck Meme “DORO, MONSTA KADO”

Yu-Gi-Oh Master Duel doro monsta kado

Game Yu-Gi-Oh Master Duel sedang populer dikalangan gamer saat ini. Banyak gamer yang ketagihan bermain game ini, baik itu pemain baru maupun veteran TCG/CCG Duelist YuGiOh. Para Duelist pun berlomba-lomba menyusun deck terbaik mereka. Salah satu Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel dari Jepang berhasil memenangkan match dengan menggunakan deck meme “DORO, MONSTA KADO” dari anime YuGiOh yang sangat fenomenal.

Seperti apa perjuangan Duelist ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Berhasil Menang Menggunakan Deck Klasik

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Berhasil Menang Menggunakan Deck Meme "DORO, MONSTA KADO" 4

Seorang pengguna akun Twitter dari Jepang bernama @asaonokeitora membagikan sebuah video yang memperlihatkan perjuangan dirinya dalam bermain Yu-Gi-Oh Master Duel. Video tersebut bukan memamerkan kemenangan ataupun win streak menggunakan deck meta melawan pemain lain, melainkan sebuah perjuangan dimana dia menggunakan deck klasik karakter Yugi Muto/Yami Yugi di anime.

Perlu kalian ketahui, deck klasik dari generasi pertama YuGiOh sulit bersaing dengan perkembangan meta deck dalam permainan kartu saat ini. Apalagi menggunakan deck yang digunakan oleh karakter dalam anime YuGiOh generasi Yugi, Kaiba, Jonouchi/Joey dan lainnya dimana istilah synchro, pendulum dan sejenisnya belum lahir.

Namun Duelist @asaonokeitora berhasil memenangkan sebuah match hanya menggunakan deck klasik (hampir mendekati) sang protagonist Yugi/Yami Yugi di anime. Yaaa, meskipun perjuangannya tidak mudah untuk berhasil menang sekali dari sekian banyak kekalahan yang harus dia dapatkan.

“DORO, MONSTA KADO!”

Tidak hanya itu saja, @asaonokeitora juga menggunakan kartu dari salah satu episode anime YuGiOh yang sangat meme bernama “Berserker Soul”. Jika kalian masih ingat ketika Yami Yugi duel melawan Weevil Underwood/Insector Haga, Yugi menggunakan kartu ini untuk menghadapi Duelist tipe serangga tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yugi terus-terusan berteriak “DORO, MONSTA KADO!” sambil memberikan damage ke Weevil/Haga setiap dirinya draw kartu monster lalu mengirim kartu ke Graveyard. Setiap kartu tersebut akan memberikan damage ke Life Points lawan sebesar 500. Dan itu terus-terusan berlangsung bahkan Life Points Weevil/Haga sudah mentok angka 0.

Adegan tersebut sangat fenomenal bahkan menjadi sebuah meme di internet, baik itu dari kalangan komunitas YuGiOh maupun netizen di internet.

https://youtu.be/xum2z3zI8o4

Perjuangan Duelist @asaonokeitora membuahkan hasil dan memenangkan match menggunakan deck meme ini menghadapi pemain lain. Kalian bisa lihat video perjuangannya di bawah ini.

Telah Diunduh 4 Juta Kali di Semua Platform Termasuk Android dan iOS

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Berhasil Menang Menggunakan Deck Meme "DORO, MONSTA KADO" 5

Beberapa waktu yang lalu, Konami mengumumkan sebuah pencapaian luar biasa dari game Yu-Gi-Oh Master Duel. Mereka mengumumkan bahwa game terbaru dari franchise YuGiOh tersebut telah diunduh sebanyak 4 juta kali di semua platform termasuk Android dan iOS. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel berhasil memenangkan match dengan menggunakan deck meme “DORO, MONSTA KADO!” melawan pemain lain. Salut buat Duelist satu ini yang berhasil tahan banting mengalami banyak kekalahan demi 1 kemenangan menggunakan deck meme ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version