Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Ini Berhasil Menang dengan Total Attack Monster Lebih dari 99999999

Yu-Gi-Oh Master Duel Monster Attack

Bermain Yu-Gi-Oh Master Duel sedang digemari oleh banyak gamer saat ini. Sejak game terbaru franchise YuGiOh ini rilis, banyak gamer terpincut dengan permainan kartu tersebut dan menjadi seorang Duelist. Mereka pun membuat deck dengan berbagai tipe permainan dengan efek-efek mematikan dari kartu andalannya. Salah satu contohnya Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel ini berhasil menang dengan total Attack Monster miliknya lebih dari 99999999.

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Bukan Hal Mustahil, Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Berhasil Menang dengan Total Attack Monster Lebih dari 99999999

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Ini Berhasil Menang dengan Total Attack Monster Lebih dari 99999999 11

Seorang Duelist bernama u/WhistleCovers membagikan sebuah video match di forum Reddit. Dia memperlihatkan sebuah combo deck yang dianggap mustahil atau mungkin cukup sulit dilakukan oleh Duelist lain di game Yu-Gi-Oh Master Duel. Video tersebut memperlihatkan combo dimana monster miliknya memiliki Attack Monster lebih dari 99999999.

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Ini Berhasil Menang dengan Total Attack Monster Lebih dari 99999999 12

Dia memanfaatkan efek kartu dari Ghost Sister & Spooky Dogwood milik lawan dengan combo kartunya sendiri, yaitu Number 35: Ravenous Tarantula, Cyber Stein, Reprodocus dan Brain Research Lab.

Combo Attack Monster Lebih dari 99999999

Ghost Sister & Spooky Dogwood memberikan efek dimana pemain bisa membuang kartu ini dari tangan ke Graveyard satu kali dalam 1 Turn. Setelah itu mendapatkan efek setiap lawan melakukan Special Summon yang memiliki Effect Monster pada Main Battle Phase, pemain mendapatkan Life Point sebesar Attack Monster tersebut.

Lalu ada Number 35: Ravenous Tarantula yang merupakan Monster XYZ yang bisa dipanggil dengan menggabungkan 2 Monster Level 10. Efek dia memberikan tambahan Attack dan Defense untuk semua Monster di Field pemain sesuai dengan selisih Life Point pemain dengan lawan. Efek ini menjadi kunci dimana pemain menaikkan seluruh monster dia dalam match ini.

Kemudian ada Cyber Stein untuk melakukan spam Fusion Monster. Kartu ini memiliki efek dengan membayar 5000 Life Point untuk mendapatkan efek. Efek tersebut dapat melakukan Special Summon 1 Fusion Monster dari Extra Deck dengan posisi Attack. Pemain Yu-Gi-Oh Master Duel ini bisa melakukan spam tanpa mengurangi Life Point dia berkat 2 kartu bernama Reprodocus dan Brain Research Lab.

Brain Research Lab adalah kartu Field Spell dimana pemain dapat melakukan Normal Summon 1 Psychic-Type Monster sebagai tambahan dalam satu kali Turn. Jika berhasil akan dihitung 1 Psychic Counter pada kartu. Selain itu semua efek membayar Life Point pemain dari dari kartu Psychic tidak akan berlaku dan akan ditambahkan 1 Psychic Counter. Jika kartu ini meninggalkan Field, maka pemain akan kena Damage 1000 per Psychic Counter.

Dengan memanggil Cyber Stein, maka Duelist ini bisa terus spam Special Summon kartu Fusion Monster dari Extra Deck. Untuk mengubah semua Fusion Summon Monster yang dipanggil menjadi jenis Attribute Psychic memerlukan kartu lain. Duelist mengaktifkan salah satu efek yang dimiliki pada Reprodocus.

It’s Over 99999999!!!

Dengan melakukan combo kartu diatas, baik itu dari kartunya sendiri maupun efek kartu lawan, Duelist ini bisa terus-terusan memanggil monster sampai Field Monster penuh dengan Attack yang terus meningkat.

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Ini Berhasil Menang dengan Total Attack Monster Lebih dari 99999999 13

Meskipun lawan sudah mencoba melakukan counter dengan kartu Trap, namun kartu tersebut di Negate berkat salah satu efek kartu Monster di Field. Alhasil combo ini menghasilkan Attack Monster lebih dari 99999999. Dan tentu saja pemain Yu-Gi-Oh Master Duel tersebut menang.

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Ini Berhasil Menang dengan Total Attack Monster Lebih dari 99999999 14

Saking tingginya Attack Monster, game Yu-Gi-Oh Master Duel hanya bisa menampilan batas maksimal angka yang tertera menjadi 999999+ pada Life Point pemain. Kalian bisa lihat video match dari u/WhistleCovers di sini.

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Ini Menyerang dengan Attack Monster 50 Ribu, Tapi Kena Trap Magic Cylinder

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Ini Berhasil Menang dengan Total Attack Monster Lebih dari 99999999 15

Jika Duelist u/WhistleCovers berhasil menyerang lawan dengan Attack Monster yang sangat tinggi, berbeda pula untuk nasib Duelist yang satu ini. Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel berhasil melakukan Fusion Summon Monster dengan Attack 50 ribu. Tetapi dia justru berakhir dengan tragis hanya karena kartu Magic Cylinder. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel berhasil menang dengan Attack Monster lebih dari 99999999. Jadi penasaran Combo deck mengerikan seperti apa lagi yang ada dari Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version