Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel ini Menang Hanya dengan 1 Kartu Spell

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel ini Menang Hanya dengan 1 Kartu Spell

Dilansir dari Youtuber dengan nama Channel Just a Cat With a Moustache, dia membagikan video ulang Gameplay, dimana Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel ini menang hanya dengan 1 kartu Spell.

Kartu Spell tersebut adalah Dark Sanctuary. Dark Sanctuary merupakan kartu Field Spell yang miliki efek, kalian dapat Spesial Summon kartu ‘Spirit Message’ ke dalam field dengan attack/defense 0 dengan mengganti kartu ‘Destiny Board’. Jika kalian melakukan hal tersebut, maka musuh tidak akan dapat menyerang kartu ‘Spirit Message’ yang ada di Field.

Sebagai gantinya, musuh dapat menyerang kalian secara langsung. Namun, sebelum musuh dapat menyerang, maka Spell Dark Sanctuary akan dapat diaktifkan. Ketika aktif, maka kita akan melempar koin. Apabila hasilnya gambar ‘kepala’, maka akan menghentikan serangan langsung musuh, dan memberikan damage kepada Life Point musuh sebanyak setengah dari Attack Monster.

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel ini Menang Beruntung

Dari video Gameplay di atas, Spell ini sebenarnya menguji keberuntungan Duelist. Apabila tidak beruntung, maka ketika melempar koin kemudian gambar ‘ekor’ yang muncul, maka musuh akan dapat langsung menghabisi kita.

Namun, dari 6 koin yang dilempar ketika Spell Dark Snactuary aktif, hanya 1 kali gambar ‘ekor’ yang muncul. Tentu saja, dalam 6 kali lemparan koin, sudah sangat cukup untuk mengurangi Life Point musuh menjadi 0 dan mengalahkannya.

Sebenarnya, kemenangan dari Duelist tersebut hanyalah keberuntungan semata. Apabila kita lihat dari segi perhitungan kemungkinan Matematika. Maka, dari 10 lemparan koin, seharusnya kemunculan gambar kepala dan ekor adalah 50% : 50%.

Namun, duelist ini mendapatkan kemungkinan yang sungguh tinggi. Dari 6 kali lemparan koin, dia mendapatkan gambar kepala dan ekor dengan perbandingan 90% : 10%. Hal yang mungkin saja terjadi walaupun dengan kemungkinan kecil.

Seharusnya, apabila dihitung dari segi Matematika, maka setelah lemparan koin ke-5, maka kemungkinan untuk muncul ekor sangatlah tinggi sekitar 40%. Namun, sistem berkata sebaliknya. Mungkin inilah yang disebut sebagai judi sesungguhnya.

Deck yang digunakannya bernama ‘Destiny Board’ apabila kalian ingin mencobanya di Yu-Gi-Oh Master Duel ya.

Nah, itulah berita seputar Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel ini menang hanya dengan 1 kartu Spell. Apakah kamu akan mencoba deck tersebut untuk bermain di Yu-Gi-Oh Master Duel brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version