Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Ini Menyerang dengan Attack Monster 50 Ribu, Tapi Kena Trap Magic Cylinder

Yu-Gi-Oh Master Duel Duelist

Menyusun deck dengan berbagai macam kombinasi efek pada kartu adalah hal yang paling penting dalam permainan TCG termasuk pada game YuGiOh. Hal ini berlaku juga untuk game terbarunya Yu-Gi-Oh Master Duel. Berbagai macam efek dari kartu Monster, Spell dan Trap bisa kalian susun menjadi satu Deck dengan tipe permainannya sendiri. Salah satu Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel ini berhasil melakukan Fusion Summon Monster dengan Attack 50 ribu, tetapi dia justru berakhir dengan tragis hanya karena kartu Magic Cylinder.

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Berhasil Fusion Summon dengan Attack 50 Ribu,

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Ini Menyerang dengan Attack Monster 50 Ribu, Tapi Kena Trap Magic Cylinder 7

Informasi ini berasal dari sebuah video yang ada di platform Bilibili. Pada video tersebut, diperlihatkan sebuah match permainan Yu-Gi-Oh Master Duel dimana sang Duelist menggunakan sebuah kartu spell Fusion Monster bernama Cybernetic Fusion Support.

Kartu tersebut memberikan efek dimana pemain dapat melakukan Fusion Summon untuk memanggil kartu jenis Machine Fusion Monster. Pemain harus melakukan banish pada kartu Monster dari tangan, Field dan juga Graveyard sebagai bahan Fusion Material dengan tambahan mengorbankan setengah dari Life Points. Duelist tersebut pun menumbalkan semua kartu monsternya untuk memanggil Chimeratech Overdragon.

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Ini Menyerang dengan Attack Monster 50 Ribu, Tapi Kena Trap Magic Cylinder 8

Chimeratech Overdragon adalah Fusion Summon yang bisa dipanggil menggunakan kartu Spell Fusion Summoned. Syaratnya adalah dengan menggunakan bahan 1 Cyber Dragon ditambah satu atau lebih Monster jenis Machine.

Sebelum dipanggil, pemain harus mengirim semua kartu lainnya yang dia kendalikan ke Graveyard. Kemudian status Attack dan Defense yang miliki Monster setara dengan jumlah bahan Fusion Material yang dibutuhkan pada saat memanggilnya dengan dikalikan sebanyak x800 per kartu. Selain itu, dia bisa menyerang monster musuh berulang kali pada Battle Phase sebanyak bahan Fusion Material yang digunakan untuk memanggilnya.

Jadi dengan kata lain, Duelist ini mengorbankan semua kartu yang ada di tangan, Field dan Graveyard menujuh zona Banish untuk memanggil Chimeratech Overdragon. Monster tersebut muncul dengan status Attack dan Defense sebesar 57600.

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Ini Menyerang dengan Attack Monster 50 Ribu, Tapi Kena Trap Magic Cylinder 9

Dengan rasa percaya diri, Duelist tersebut langsung direct attack ke lawannya. Namun ternyata rencana dia gagal total dan berakhir dengan tragis.

Berakhir dengan Tragis

Duelist tersebut ternyata kena troll oleh lawannya dimana dia mengaktifkan sebuah kartu Trap yang sudah disiapkan pada Field. Kartu Trap tersebut mengubah akhir permainan tersebut dengan sangat tragis.

Lawan Duelist pada video Bilibili ini mengaktifkan kartu Trap bernama Magic Cylinder. Kartu tersebut memiliki efek dimana ketika lawan akan menyerang dengan kartu Monster, pemain bisa negate serangan tersebut dan juga memberikan Damage ke musuh sesuai Attack pada Monster.

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Ini Menyerang dengan Attack Monster 50 Ribu, Tapi Kena Trap Magic Cylinder 10

Itu berarti, semua usaha sang Duelist mengorbankan semua kartunya untuk memanggil Chimeratech Overdragon dengan Attack 57600 menjadi sia-sia. Serangan tersebut justru menyerang balik ke arahnya dengan total Damage Monster yang dia miliki mengakibatkan sang Duelist kalah. Kalian bisa tonton video-nya secara lengkap di sini.

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Berhasil Menang Menggunakan Deck Meme “DORO, MONSTA KADO”

Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Ini Menyerang dengan Attack Monster 50 Ribu, Tapi Kena Trap Magic Cylinder 11

Tidak hanya itu saja pengalaman lucu yang terjadi pada match game Yu-Gi-Oh Master Duel. Sebelumnya Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel dari Jepang berhasil memenangkan match dengan cara unik. Dia menggunakan deck meme “DORO, MONSTA KADO” dari anime YuGiOh yang sangat fenomenal. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel berhasil Fusion Summon dengan Attack 50 ribu tetapi berakhir dengan tragis karena Trap Magic Cylinder. Sungguh sial sekali nasib yang dialami Duelist ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version