Dugaan Game Baru DC Masih Berlatar Belakang Arkham Universe

game DC

Game Baru DC — Beberapa game yang sudah gamer temukan dalam dunia Arkham atau Arkham Universe sudah dipastikan menjadi favorit tersendiri, terutama bagi gamer yang telah menjadikan karya DC sebagai karya favoritnya.

Berbicara soal karya, sepertinya pihak DC tidak akan berhenti pada Suicide Squad: Kill the Justice League (2024) sebagai franchise game terbaru nanti. Rumor pun berhembus bahwa akan ada game baru DC setelah IP Suicide Squad rilis, benarkah begitu?

Game Baru DC Diduga sedang Direncanakan oleh James Gunn

Suicide Squad: Kill The Justice League (2024)

DC saat ini sedang melakukan perombakan dan reboot terhadap beberapa IP milik mereka dimulai dari awal tahun 2025. Perombakan yang dipimpin oleh James Gunn ini pun sepertinya akan berdampak pada beberapa video game yang akan dirilis di masa mendatang.

Baru-baru ini, ada suatu penemuan menarik yang justru memperkuat kehadiran IP atau game DC baru setelah Suicide Squad rilis awal Februari 2024 nanti. Hal ini diketahui dari pembicaraan James Gunn dengan salah satu fans IP tersebut di sosial media Threads.

Sayangnya, hasil jawaban dari James Gunn pada sosial media Threads terkait dengan hadirnya game baru ini sepertinya sudah terhapus. Beruntungnya, akun X dcuworld telah mengambil tangkapan layar tersebut.

Melalui pembicaraan atau postingan James Gunn di Threads yang sudah terhapus tersebut, seorang fans menanyakan apakah benar jika Suicide Squad Kill the Justice League akan menjadi yang terakhir dalam Arkham Universe nanti.

Respon James Gunn

James Gunn pun memberikan responnya. Ia menyatakan bahwa ia sepertinya tidak akan berhenti pada IP tersebut. Jawaban pendek tersebut menjadi sorotan publik mengetahui resepsi yang diterima pun menguatkan akan hadirnya game baru atau bahkan sequel game Suicide Squad.

Kabar mengejutkan ini membuat beberapa pihak berasumsi mereka mungkin sedang mengerjakan IP baru tersebut oleh pihak internal DC atau mungkin oleh studio lain. Belum diketahui siapa yang bertanggung jawab atas IP baru tersebut dan apakah benar sebuah sequel atau sebuah game baru.

Tidak Ada Bocoran Lain Untuk IP Terbaru Tersebut

Suicide Squad: Kill The Justice League (2024)

Belum diketahui apakah akan ada bocoran kembali terkait hal tersebut di tahun 2024, mengingat untuk IP terbaru saat ini belum dirilis. Sejauh ini, dapat dipastikan game baru tersebut kemungkinan akan bertemakan di dunia yang sama atau berada di Arkham Universe.

Kabar ini pun setidaknya akan semakin memberikan pemain pencerahan serta keseruan yang tidak main-main, mengingat beberapa IP tersebut bisa saja memerlukan layanan internet untuk dapat dimainkan yang dapat menganggu kenyamanan gamer bermain.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Suicide Squad atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version