Dugaan Proyek Game GTA VI Sudah Mulai Jalan, Rockstar Buka Banyak Lowongan Kerja

Proyek Game GTA VI

Proyek Game GTA VI – Tidak bisa dipungkiri sama sekali, bahwa game GTA saat ini merupakan salah satu game yang sangat dinanti – nantikan oleh para fans. Itulah sebabnya, saat Rockstar akhirnya mengumumkan seri GTA selanjutnya yaitu ke-VI, banyak sekali gamer yang sangat senang dan berharap kualitasnya dapat melampaui atau setidaknya menyamai GTA V.

Namun, seperti apa yang dilakukan oleh Rockstar untuk game – gamenya, tentunya game terbarunya ini akan memakan waktu yang cukup lama demi memberikan kualitas serta pengalaman bermain yang terbaik untuk para fansnya.

Untungnya, sepertinya Rockstar benar – benar niat dalam mengembangkan game ini dengan sumber daya yang hampir semuanya sudah difokuskan untuk pengembangan game GTA terbarunya. Dimana mereka membuka banyak sekali lowongan pekerjaan yang diduga ditujukan untuk pengembangan GTA VI.

Rockstar Membuka Banyak Sekali Lowongan Kerja, yang Diduga untuk Proyek Game GTA VI

Informasi ini kami peroleh melalui situs Hitmarker, dimana banyak sekali lowongan pekerjaan yang saat berita ini ditulis (21 Juli 2022), mencapai 234 lowongan.

Dan masih banyak lagi tentunya~

Berbagai pekerjaan yang terkait dalam game seperti Senior Producer, developer untuk bagian teknis, QA, marketing, dan lainnya dapat kalian temui disana. Sehingga, melihat tidak banyak berita mengenai game baru selain GTA, maka dapat disimpulkan (secara belum resmi) bahwa semua lowongan ini akan berkaitan langsung dengan GTA VI.

Mengapa belum resmi? Karena sampai berita ini ditulis, Rockstar sama sekali belum memberikan konfirmasi atau update terbaru mengenai game GTA terbaru mereka, sehingga bisa saja lowongan ini tidak semuanya untuk GTA VI.

Modder GTA V VR Terkena Klaim Hak Cipta dari Take-Two

Dugaan Proyek Game GTA VI Sudah Mulai Jalan, Rockstar Buka Banyak Lowongan Kerja 3

Oh ya ngomong – ngomong soal GTA, salah satu modder yang sering melakukan mod terhadap game – game Take-Two seperti GTA V, RDR 2, dan Mafia, mendapat ‘surat cinta’ dari Take-Two yang melakukan klaim hak cipta terhadap semua kontennya yang berasal dari game – game hasil studio Take-Two.

Bagaimana kelanjutan beritanya? Bisa kalian baca disini


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version