Dukung dan Tonton Beberapa Video Dota 2 Short Film Contest Disini

blog filmcontest 2018

image courtesy, Valve

Turnamen akbar The International 2018 bukan hanya menyajikkan pertandingan seru saja antara tim professional di seluruh dunia. Acara ini lengkap dengan rangkaian acara lainnya, seperti kompetisi cosplay hingga ajang kreatif para pembuat film tentunya dengan tema Dota 2 tentunya hadiahnya juga cukup menjanjikkan.

Pertama kali diumumkan pada akhir Mei yang lalu, saat ini halaman untuk mengakses workshop para partisipan tengah mengalami gangguan dan tidak bisa diakses. Namun salah satu Redittor u/coronaria membuat sebuah daftar video para partisipan yang telah mengirimkan karyanya di workshop. Penasaran seperti apa ? berikut beberapa video para partisipan Dota 2 Short Film Contest.


A Formal Challenge 

https://youtu.be/akojOgNmh-Q

 

Vote


A Plush Story

https://youtu.be/fiHRXE6O74E

 

Vote 


It’s a disastah! 

 

Vote


Enchanted Roshan BUG

https://youtu.be/B_722SqcEMk

 

Vote


Knight Trek

 

Vote


Öde

 

Vote


Further

 

Vote


Semua karya partisipan akan mendapatkan vote dari komunitas dan karya terbaiknya juga akan ditampilkan di siaran The International 2018 mendatang. Sama seperti tahun sebelumnya, 10 besar karya terbaik dipastikan mendapat hadiah sebesar $ 500 USD sementara tiga besar akan mendapatkan hadiah $ 25.000 USD untuk juara pertama, $ 10.000 USD untuk juara kedua, dan $ 5.000 USD untuk juara ketiga. Kalian bisa menonton beberapa video diatas dan bisa langsung juga untuk memberikan vote untuk karya favorit kalian.

Exit mobile version