Dukung di Rumah Aja, Square-Enix Diskon Game JRPG PCnya

Dragon Quest XI
Square-Enix beri diskon agar kamu tetap di rumah.

Menyendiri di rumah tanpa kegiatan pasca Corona memang sangat membosankan. Oleh karenanya banyak publisher dan developer membagikan beberapa gamenya gratis. Namun, banyaknya game dengan durasi singkat membuat gamer mungkin bisa menamatkannya hanya dalam hitungan hari. Maka dari itu, tak jarang banyak gamer yang bertolak ke game RPG dengan cerita dan gameplay hingga ratusan jam. Kabar baiknya, kali ini Square-Enix sepertinya akan menjadi salah satu kawan baikmu. Khususnya bagi kamu yang ingin menikmati gamenya di PC namun terkendala biaya.

Square-Enix baru-baru ini melakukan diskon 50% untuk beberapa gamenya di Steam. Antara lain adalah Dragon Quest XI, Oninaki, Final Fantasy series, hingga Chrono Trigger. Diskon ini mungkinkanmu untuk menikmati beberapa game terbaiknya dengan jam bermain hingga ratusan jam.

Dragon Quest XI misalnya yang butuhkanmu waktu kurang lebih 100 jam untuk bisa menamatkannya. Sementara semua seri Final Fantasy yang kini juga dapatkan diskon bakal buatmu betah berlama-lama di depan layar untuk menamatkan seri yang belum pernah kamu cicipi sebelumnya.

Menurut laporan PCGamesN, Square-Enix rupanya juga hadirkan bundle di Steam region Amerika dengan harga yang lebih miring. Bundle tersebut mereka beri nama “Stay Home & Play JRPG Collection” yang didiskon 72% dari harga aslinya, yakni US$174.96 menjadi US$49.84 atau sekitar 740 ribu rupiah. Bundle ini berisi Dragon Quest XI, Oninaki, Final Fantasy XII The Zodiac Age, dan Chrono Trigger.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, bundle ini tak berlaku untuk Steam regional Indonesia. Jadi, sepertinya kamu harus puas dengan diskon 50% yang mereka tawarkan di setiap gamenya. Kamu yang tertarik bisa langsung kunjungi link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Square-Enix, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version