Dukung Kickstarter Wonderful 101 Remastered Berkesempatan Kena Blokir Hideki Kamiya

BLOCKED Kamiya

Platinum Games agaknya cukup dikenal sebagai developer yang menghadirkan game-game stylish-action sebagai ciri khasnya. Namun mereka juga mempunyai sebuah game adventure/strategy game yang bisa dikatakan cukup underrated, yakni Wonderful 101 yang rilis eksklusif di Wii U pada tahun 2013 silam. Dan baru-baru ini, developer asal Jepang tersebut merilis kampanye Kickstarter untuk menghadirkan Wonderful 101 versi remastered.

Satu hal yang mungkin cukup menarik dari Kickstarter-nya ini adalah terdapat pilihan untuk kena blokir di Twitter oleh sang sutradara gamenya, Hideki Kamiya. Fans yang tertarik untuk mendapatkan predikat ‘kehormatan’ tersebut minimal harus mengambil pilihan pledge sebesar 11.000 yen atau sekitar 1,3 juta rupiah. Beliau nantinya akan mencuitkan akunmu dan langsung memblokirmu saat itu juga.

Kamu yang mengikuti sepak terjang Hideki Kamiya di dunia per-media sosial-an, terutama di Twitter, mungkin paham betul bahwa beliau dengan mudahnya memblokir orang-orang yang me-mention akunnya, terlebih jika menanyakan atau membahas sesuatu yang ia anggap tidak penting.

Tidak sedikit fans yang menganggap bahwa kena blokir oleh beliau di Twitter merupakan suatu kehormatan maupun kebanggaan tersendiri. Dan Platinum Games nampaknya menggunakan gimmick Hideki Kamiya tersebut sebagai komoditas untuk menjual lebih banyak Wonderful 101 remastered.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat artikel ini ditulis, dukungan Kickstarter game Wonderful 101 remastered tersebut sudah mencapai lebih dari 100 juta yen dan telah melebihi goal awalnya yang hanya 5 juta yen. Bersamaan dengan ini, Stretch goal ketiga juga telah terpenuhi, sehingga game ini akan dirilis untuk Switch, PC dan juga PS4.

Kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut akan gamenya ataupun tertarik untuk ikut memberikan dukungan bisa langsung mengunjungi halaman Kickstarter-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hideki Kamiya atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version