Dulu Dicaci Kini Dicari, Jangan Lupa Klaim Star Wars Battlefront II Gratis Hari Ini

in ,
Star Wars Battlefront II gratis di Epic Games Store

Sempat timbulkan kontroversi besar akibat kebijakan microstransaction dan sistem progressi karakter yang sangat begitu menguring-uringkan kenyamanan pemain, sempat membuat game Star Wars Battlefront II layaknya sebuah musuh besar bagi para gamer. Dengan berbagai kecaman-kecaman yang tiada hentinya terus diilempar, sebuah ending kisah yang bahagia pun untungnya telah lama terjadi sejak saat itu.

Dice dan EA akhirnya mengakui kesalahan mereka dan merombak ulang sistem bermain multiplayer yang lebih adil untuk dirasakan semua pihak. Sehingga perlahan-lahan Star Wars Battlefront II mulai berwujud menjadi satu game yang sebenar-benarnya lebih diharapkan.

Cerita manis tersebut menariknya bisa coba kamu rasakan kembali di platform PC. Terutama melalui promo game gratis yang tengah Epic Games Store bagikan pada minggu ini.

Screenshot (411)

Ya, sampai terakhir pada tanggal 21 Januari nanti, game Star Wars Battlefront II telah boleh untuk kamu klaim secara gratis dan permanen. Seperti yang diungkap pada pemberitaan wanti-wanti kami di minggu sebelumnya, game ini merupakan game shooter perang ala Battlefield yang benar-benar ingin diimplementasikan dalam dunia franchise Star Wars. Apalagi lewat konten multiplayer dan single-player campaign yang sama-sama begitu bombastis untuk dicoba.

Game Star Wars Battlefront II sendiri bisa coba kamu klaim melalui link berikut ini. Jangan sampai kelewatan ya!


Baca pula informasi lain terkait Epic Games Store, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]