Dune: Spice Wars Resmi Diumumkan

123831

Dune kembali relevan di dunia pop culture setelah film yang disutradarai Denis Villeneuve tayang di Bioskop tahun ini. Maka wajar apabila developer memanfaatkan momentum ini untuk mengadaptasi kisah kompleks dunia scifi tersebut dalam format video game.

Pada The Game Awards 2021 yang diselenggarakan pagi ini, Dune: Spice Wars resmi diumumkan. Game akan usung genre strategi dengan semesta yang sepenuhnya berbasis dari buku yang diadaptasi.

Dune: Spice Wars akan menjadi game real-time strategy dengan elemen 4X ala Civilizations atau juga Stellaris. Game dikembangkan oleh Shiro Games, tim yang dikenal sebagai developer dari game survival Northgard.

Pada game ini, kamu akan memainkan salah satu faksi dengan tujuan mengambil kontrol Arrakis, satu-satu tempat di semesta ini yang dipenuhi oleh Spice, material yang digunakan untuk kekuatan psikologis atau juga bahan bakar untuk perjalanan luar angkasa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini akan dirilis secara bertahap lewat early-access dan fase pertama nantinya akan diluncurkan pada tahun 2022 mendatang.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version